KPU Bengkalis Gelar Konferensi Pers Terkait Pelaksanaan Pilkada 2020

dibaca: 2453 kali
Oleh: Admin Umum | Kamis, 19 September 2019 - 19:30:38 WIB

KPU Bengkalis Gelar Konferensi Pers Terkait Pelaksanaan Pilkada 2020

Komisioner KPU Bengkalis Saat Jumpa Pers

BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupten Bengkalis mengadakan konferensi pers terkait pelaksaan Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020, Kamis (19/09/2019) di Ruang Pertemuan Kantor KPUD Kab. Bengkalis Jalan Pertanian Bengkalis.

 

Gelar pertemuan KPUD Kab. Bengkalis kali ini adalah membahas berbagai hal terkait pelaksanaan Pilkada Kab. Bengkalis yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang, salahsatunya adalah terkait pendanaan pilkada dan juga tahapan-tahapan pilkada. 

 

Fadillah Al Mausuly menjelaskan saat jumpa pers bahwa “Pertemuan kali ini yang pertama adalah sebagai ajang silaturrahmi kepada awak media, dimana hal ini merupakan langkah awal KPU Bengkalis untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan pilkada yang akan dilaksanakan ke masyarakat luas” kata Fadillah.

 

Ditambahkan Fadillah “KPU Bengkalis sangat membutuhkan media sebagai alat informasi agar masyarakat tau tentang pilkada yang akan kita laksanakan sebentar saja lagi. Selain itu terkait anggaran untuk pilkada tahun depan kita sudah mengajukan proposal/biaya penyelengaraan sebesar Rp 50 Miliar, akan tetapi pada pengesahan APBD Perubah Pemda  Bengkalis hanya menganggarkan sebesar Rp 18 Miliar saja, kita sedang menunggu NPHD saja untuk proses pencairanya.” Tutup Fadillah tegas.

 

Pada jumpa pers kali ini Fadillah Al Mausuly didampingi oleh ke empat komisioner lainya, artinya seluruh komisioner terlihat hadir dan juga pejabat dan staff KPUD Kab. Bengkalis lainya.**

 

Penulis   : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook