Ketua DPRD Bengkalis Bersama Camat Mandau Hadiri Musrenbang Kelurahan Duri Barat TA 2021

dibaca: 1672 kali
Oleh: Admin Umum | Selasa, 28 Januari 2020 - 17:47:09 WIB

Ketua DPRD Bengkalis Bersama Camat Mandau Hadiri Musrenbang Kelurahan Duri Barat TA 2021

DURI -  Dalam upaya menyerap usulan dari masyarakat , untuk meningkatkan  pembangunan, Kelurahan Duri Barat lakukan Musrenbang di gedung pertemuan kantor Lurah Jalan Tribarata, Selasa (28/01/2020)

 

Selain dihadiri para ketua RT, Ketua RW sekelurahan Duri barat, LPMK juga Hadir Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dan beberapa anggota DPRD lainya, Nanang Haryanto, H.Adri, Giatno, Safroni Untung, Camat Mandau Riki Rihardi, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Duri Barat, Upt Capilduk Mandau, Upt Disos , serta Upt Dinas Pertania Kecamatan Mandau dan Tokoh Masyarakat di lingkungan Kelurahan Duri Barat.

 

Sambutan dari Camat Mandau Riki Rihardi saat membuka musrenbang Kelurahan Duri Barat mengatakan “Dalam kegiatan Musrenbang saat ini kita berharap kepada Ketua RT, ketua RW ,LPMK , PKK dan seluruh elemen masyarakat agar bisa produktif dan mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing. Karna untuk membangun diwilayah kita harus memulai musrenbang ,maka dari itu dimusrenbang ini lah diagendakan setiap tahun, yang akan di realisasikan” Ucap Riki.

 

Pada kesempatan itu Riki juga menghimbau "Kepada masyarakat Kelurahan Duri Barat untuk menjaga kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarang, agar tidak terjadi kebanjiran akibat tersumbatnya parit" terangnya.

 

Lurah Duri Barat Heru Safrian saat wawancara awak media usai pelaksanaan Musrenbang mengantakan “Ada 14 skala prioritas  usulan yang disampaikan oleh masyarakat yang diwakili oleh ketua RT dan ketua RW Alhamdulillah sudah didengar lansung  oleh Anggota DPRD kabupaten Bengkalis yang hadir, dan diintruksikan agar direkap apa yang disampaikan masyarakat tadi, dan nanti akan dibawa ke musrenbang tingkat kecamatan” kata Heru.

 

“Harapan kita yang pertama sekali untuk parit atau drenase itu bisa telaksana pada tahun 2020 ini, karna ini juga  merupakan harapan dari masyarakat juga dari 70 RT dan 13 RW yang ada dikelurahan Duri Barat” Tutup Heru.**(rls)

 

Penyunting : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook