Bupati Bengkalis Resmi Buka Turnamen Sepakbola U-18 Karang Taruna Desa Petani

dibaca: 738 kali
Oleh: Admin Olah Raga | Senin, 03 Februari 2020 - 12:41:58 WIB

Bupati Bengkalis Resmi Buka Turnamen Sepakbola U-18 Karang Taruna Desa Petani

Bupati Bengkalis Bersama Sejumlah Pengurus Karang Taruna Desa Petani Kecamatan Bhatin Solapan

BHATIN SOLAPAN - Dalam meningkatkan kecintaan Pemuda berolahraga dan  agar terhindar  hal-hal negatif Karang Taruna Kencana Sakti Desa Petani, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis, gelar turnamen Sepakbola U- 18, Minggu (02/02/2020)

 

Di ikuti  12 Peserta tim sepakbola Turnamen karang taruna kencana  sakti desa Petani dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukmin SE, MM dengan tendangan bola pertama secara simbolis.

 

Turut hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, dan Anggota DPRD Bengkalis Rianto, Hendri ,syafoni Untung, Surya budiman, ketua TP-PKK kab bengkalis Kasmarni, waka Polsek Mandau Ali Suhud, Koramil Mandau diwakili Babinsa Desa Petani Agus Liadi, Assiten II H.Heri Indra Putra, serta pejabat Administrator dan Pengawasan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

Sambutan dari Bupati Bengkalis Amril Mukmin SE,MM mengatakan  menyambut baik serta memberikan dukungan sepenuhnya dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola U-18 tahun 2020 yang ditaja oleh adik-adik pengurus Karang Taruna Kencana Sakti Desa Petani. 

 

Momentum ini membuktikan, bahwa para pemuda Desa Petani mampu berperan sebagai kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan yang masih memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan, masyarakat serta pembangunan olahraga.ucapnya

 

“Kami berharap semangat dan spirit ini harus terus dijaga dan dikembangkan, mengingat pemuda memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah.

 

Ditambahkan Amril “Pemuda harus senantiasa menjadi pelopor untuk memotivasi kreatifitas dan inovasi pemuda lainnya dalam peranannya sebagai penggerak pembangunan”, harapnya

 

Lebih lanjut Bupati Amril mengatakan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat. Selain merupakan olahraga menarik dan menyehatkan, juga memiliki nilai seni dan keindahan karena sepak bola mengajarkan sportifitas, membutuhkan kecerdasan strategi, keindahan olah bola para pemain, serta kekompakan dalam tim. 

 

“Kepada seluruh peserta turnament sepak bola U-18, agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. sportifitas dalam artian bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan, kepada wasit dan hakim garis, bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif", pintanya seraya mengatakan buat adik-adik kami panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab  dan tidak lupa kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, mari kita dukung serta sukseskan kegiatan ini demi mewujudkan olahraga sehat dan olahraga prestasi. 

 

Selanjutnya orang Nomor satu di Kecamatan Bhatin Solapan  Wahyudin mengatakan dilaksanakan turnamen sepak bola U-18 ini dalam rangka untuk mencari bibit khususnya di Kecamatan Bathin Solapan, untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) pada bulan April nanti. 

 

"Saya berharap tim yang ikut bertanding dapat bermain secara sportif, bermain dengan baik jangan terjadi perkelahian" ucap Camat Bathin.

 

Tampak Hadir juga Dirut RSUD Kecamatan Mandau Sri Sadono Mulyanto, ketua Koni kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus, Camat Mandau Riki Rihardi, ketua TP- PKK Mandau Dewi Asnidar, Camat Pinggir Azuar , Camat Talang Muandau Nasrizal, Lurah, kepala Desa sekecamatan Bhatin Solapan dan Mandau, Tokoh masyarakat dan tokoh  agama kecamatan Bhatin Solapan.**(rls)

 

Penyunting : Supian

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook