Kasmarni : Keberadaan KOK Sangat Penting Untuk Kemajuan Olahraga di Kab. Bengkalis

dibaca: 1211 kali
Oleh: Admin Olah Raga | Selasa, 04 Februari 2020 - 00:02:47 WIB

Kasmarni : Keberadaan KOK Sangat Penting Untuk Kemajuan Olahraga di Kab. Bengkalis

BATHIN SOLAPAN - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan sumber Daya Manusia Kasmasni, S.Sos, MMP Hadiri Pengukuhan tiga Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yakni Kecamatan Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau oleh Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Sitompul untuk Periode 2019-2022 di Hotel Surya Duri, Senin (03/02/2020).

 

Mewakili Bupati Bengkalis, Sambutan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmasni mengatakan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) harus menunjukkan peranan ditengah-tengah masyarakat sebagai perpanjangan tangan KONI dalam penjaringan dan pembinaan Atlet Berpretasi dan berkualitas.

 

“Keberadaan KOK sangat penting Untuk kemajuan dunia olahraga Kabupaten Bengkalis, terlebih tugas pokok dan fungsi KOK merupakan garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat” Kata Kasmasni 

 

“Setelah saudara-saudara dilantik sebagai pengurus KOK hari ini, segera buat perencanaan atur strategi dan bergerak cepat untuk membidik atlet berprestasi yang ada di pelosok desa dan kecamatan yang belum tersentuh sama sekali pembinaannya jangan sampai nanti mereka dibina diluar daerah kabupaten Bengkalis, tentu nanti sangat merugikan kita” harap mantan Camat Pinggir tersebut.

 

“Pada tahun 2020 di bulan April nanti akan dilaksanakan pekan olahraga kebupaten akan melibatkan seluruh atlet yang berkualitas berbagai cabang olahraga dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis untuk berprestasi di level Kabupaten, oleh karna itu bagi pengurus KOK segera lakukan pembinaan, bersinergi dangan kecamatan untuk mempersiapkan atlet yang akan dikirim nantinya” sambung kasmarni lagi.

 

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Sitompul dalam sambutannya saat melantik KOK Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau megatakan “Kepada Pengurus KOK yang dilantik hari ini, dapat menjalankan dan mengemban Amanah dari Program-Program KONI Kabupaten Bengkalis untuk kemajuan daerah dalam bidang Olahraga” kata Ucok sapaan akrabnya.

 

“Kita berharap KOK 3 kecamatan bisa membuktikan hal tersebut , sesuai dengan tujuan dan cita-cita dari KONI kabupaten Bengkalis , dan harapan kita dari unsur Muspika dan Pemerintah ikut andil dalam kesuksesan  KOK di kecamatan dapat bekerjasama untuk kemajuan olahraga di daerah kita ini” sambung ketua KONI.

 

Turut Hadir pada Pengukuhan tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H.Heri indra Putra, kepala PMD Yulhemi, Kadis PUPR Ardiansyah, Kadisnaker Bengkalis Hj Kholijah, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kepala Satpol PP Bengkalis Jendri Salmon Ginting, Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar , Camat Bhatin Solapan Wahyudin, Camat Pinggir Azwar, Camat Talang Muandau Nasrizal, Sekcam Mandau M Rusidi, Kapolsek Mandau diwakili Artisal, Danramil 04 diwakili Sigit. Telihat  Hadir juga pada pelantikan tersebut sejumlah kepala UPTD, Kepala Desa, Lurah Sekecamatan Mandau, Pinggir dan Bhatin Solapan,  Kepala sekolah SMA dikecamatan Mandau, Bhatin Solapan, Ormas, Tokoh Masyarakat, dan para Undangan lainnya.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook