Gadis Remaja Ditemukan Tewas Pada Sebuah Kamar Hotel di Bengkalis

dibaca: 29306 kali
Oleh: redaksi Hukrim | Jumat, 08 Mei 2020 - 21:02:38 WIB

Gadis Remaja Ditemukan Tewas Pada Sebuah Kamar Hotel di Bengkalis

Korban Ber Inisial IK (17) Yang Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Pada Kamar Hotel di Bengkalis

BENGKALIS - Seorang perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar 206 Hotel Wisata, Kecamatan Bengkalis, Kab. Bengkalis, Jumat (8/5/2020).

 

Adanya peristiwa tersebut, belum diketahui apa penyebab kematiannya. Sedangkan jenazah korban saat ini sudah dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkalis sekitar pukul 17.00 WIB untuk dilakukan visum.

 

Informasi yang dirangkum, korban tersebut bernama IK alias Ino (17). Sedangkan, sebagai pemesan kamar hotel tersebut diketahui bernama HS warga Tionghoa Bengkalis sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

 

"Cewek itu datang ke kamar sekitar pukul 12.00 WIB lewat siang tadi. Dan ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.15 WIB tadi oleh temannya, diduga Over Dosis mungkin tu," jelas salah seorang narasumber di Hotel Wisata kepada media.

 

Untuk saat ini, jenazah korban sedang ditangani pihak kepolisian Polres Bengkalis. Sehingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Bengkalis. Sementara itu, HS dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkalis.**(rls)

  Print Berita

1 Komentar

  1. amri
    amri 08 Mei 2020 - 22:28:46 WIB

    umur yg sangt muda..sangt d sygkn klo bnar korban mninggal krna overdos.prlu d tingktkn lgi pngawasan pihak yg mengelola hotel trsbut mau pun d hotel2 yg lain..agr tdx ad kjadian sprti ini trulang kmbli..

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook