Babinsa Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

dibaca: 83 kali
Oleh: redaksi Umum | Rabu, 07 Oktober 2020 - 15:11:18 WIB

Babinsa Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

MERANTI - Bertempat di Desa Bagan Melibur Kecamtan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Babinsa Koramil 08/Merbau, Serka Eri Efrianto kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka untuk mencegah penyebaran corona virus deases atau (covid - 19). Rabu (07/10/2020) pagi sekitar pukul.09.00 WIB.

 

Hal itu dikatakan Babinsa Desa Bagan Melibur Serka, Eri Efrianto, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Gugus Tigas Penangganan Covid - 19.

 

"Kita melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Bagan Melibut Kecamatan Merbau, dapat mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," Kata Serka Eri.

 

Dikatakannya, demi untuk menjaga kesehatan masyarakat, sosialisasi protokok kesehatan harus kite laksanakan. Salah satunya adalah menjaga kebersihan lingkungan agar mata rantai penyebaran covid - 19 dapat kita atasi bersama.

 

"Kita tau bahwa kebersihan itu sangat penting dalam mencegah penyebaran covid - 19, melalui kegiatan ini kita berharap seluruh masyarakat dapat bekerjasama dan saling membantu agar situasi dilingkungan kita tetap aman dan kondusif," Tutup Serka Eri.

 

Dalam kegiatan sosialisasi pendisplinan protokol kesehatan tersebut, menurut Serka Eri Efrianto semua nya berjalan lancar dan dalam kondisi aman.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook