Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis kembali gelar bakhti sosial di Dusun Sei Leko.

dibaca: 65 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:29:22 WIB

Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis kembali gelar bakhti sosial di Dusun Sei Leko.

Foto : Serda Suriyadi memberikan arahan kepada siswa.

SIAK, Meskipun dalam situasi pandemi covid - 19, Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis kembali melaksanakan kegiatan bakhti sosial dengan memberikan paket internet secara gratis kepada pelajar RT. 02/RW. 01 Dusun Sei Leko Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Sabtu (24/10/2020).

 

Pembagian kuota internet gratis kepada pelajar/siswa bertujuan untuk mendukung program belajar siswa secara daring.

 

Hal tersebut dikatakan Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Serda Suriyadi Pembagian paket internet gratis diberikan kepada pelajar dari berbagai tingkatan.

 

"Bantuan kuota internet gratis kita berikan kepada siswa SD sebanyak 5 orang, siswa SMP dan siswa SMU. Dengan adanya bantuan ini paling tidak kita ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan agar proses belajar secara daring tetap berjalan seperti biasa," Kata Serda Suriyadi.

 


Dikatakan Serda Suriyadi bahwa pembagian kuota internet gratis diberikan kepada pelajar atau masyarakat kurang mampu karena terdampak pandemi covid - 19.

 

"Dalam situasi pandemi covid - 19, seperti sekarang ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Sekurang - kurangnya dengan adanya kegiatan bakhti sosial dengan memberikan bantuan kuota internet gratis kepada pelajar kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban sekolah," Tutup Serda Suriyadi.**

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook