Dosen AKN Bengkalis Berikan Workshop Strategi Pemasaran Unit Penyewaan BUMDES Pasiran

dibaca: 315 kali
Oleh: redaksi Pendidikan | Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:57:57 WIB

Dosen AKN Bengkalis Berikan Workshop Strategi Pemasaran Unit Penyewaan BUMDES Pasiran

Dosen AKN Bengkalis Bersama Peserta Workshop

BENGKALIS - Dua orang dosen program studi Komputer Akuntansi AKN Bengkalis melakukan pengabdian masyarakat di Desa Pasiran pada hari Rabu (15/10/2020). Kegiatan yang dipioner oleh Een Erlina, S.AB., M.Ak dan Nurmahadi, M.Ak ini bertema “Workshop Strategi Pemasaran Unit Penyewaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pasiran” dengan peserta semua pengelola BUMDes Pasir Bulan Desa Pasiran.

 

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini Plt. Kepala Desa Pasiran, Ibu Sulastri, S.Pd.I, Pendamping Desa Pasiran, Ibu Reza Herdasuri, S.Sos., M.Si, Direktur BUMDes Pasir Bulan Desa Pasiran, Bapak Samsul serta KPM, Bapak Ardi Syahfutra, A.Md.

 

Direktur BUMDes Pasir Bulan Desa Pasiran, Bapak Samsul dalam sambutannya berharap kegiatan ini akan membuka cakrawala dan wawasan pengelola BUMDes tentang bagaimana strategi memasarkan produk BUMDes sehingga nantinya berguna bagi perkembangan BUMDes. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat memanfaatkan momen berharga ini dengan bersungguh-sungguh mengikuti workshop ini hingga selesai.

 

Plt. Kepala Desa Pasiran Ibu Sulastri, S.Pd.I dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Akademi Komunitas Negeri Bengkalis yang telah memilih Desa Pasiran sebagai tempat melaksanakan Pengabdian Masyarakat.

 

Ikut serta dalam acara ini tiga instruktur prodi komputer akuntansi yaitu   Umi masyitah, A. Md, Siti Juriati, A. Md, Rita Maisyarah A. Md, dan dua orang mahasiswa semester akhir komputer akuntansi yaitu Rizki Romadhona Rambe dan Elvina. salah satu penanya dalam sesi ini merupakan alumni Prodi Komputer Akuntansi AKN Bengkalis yang saat ini bekerja sebagai tenaga akuntansi di BUMDes tersebut.**

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook