Cegah Covid - 19, Danramil 02/Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Gabungan

dibaca: 48 kali
Oleh: Admin Umum | Senin, 09 November 2020 - 10:23:35 WIB

Cegah Covid - 19, Danramil 02/Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Gabungan

MERANTI - Dalam rangka untuk memutus mata rantai pandemi covid - 19 di wilayah Kepulauan Meranti, Danramil 02/Tebing Tinggi kembali mengelar patroli gabungan untuk memberi himbauan tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

 

Patroli gabungan tersebut berlangsung di dibeberapa titik lokasi seperti, di jl. merdeka, Jl. Tebing tinggi, dan Jl. Ahmad yani.

 

Hal itu disampaikan anggota Danramil 02/Tebing Tinggi, Serma Syafii bahwa kegiatan patroli gabungan kali ini merupakan upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai covid - 19 di wilayah Kota Tebing Tinggi.

 

"Iya kita ingin memastikan bahwa agar seluruh masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan," Kata Serma Syafii kepada awak media Minggu (08/11) malam sekitar pukul.21.35 WIB.

 

Dikatakan Serma Syafii, selain melakukan himbauan kepada masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat selalu proaktif dalam mengikuti aturan yang ditetapkan Gugus Tugas covid - 19 Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Setiap warga jika melakukan aktivitas diluar rumah, harus mengikuti 3 M seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," Sambung Serma Syafii.

 

Diketahui, angka terkonfirmasi positif covid - 19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini tergolong tinggi. Jadi langkah yang harus dilakukan adalah melakukan pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Patroli gabungan tersebut selesai pada pukul.21.55 WIB dan berdasarkan hasil pantauan dilapangan kegiatan patroli berjalan aman dan kondusif.

 

Selain melibatkan Danramil 02/TT, kegiatan patroli juga dibantu dari Polsek TT sebanyak 6 orang dan dari Sat Pol PP sebanyak 4 orang.**


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook