Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah STIE Syariah Bengkalis.

Ujian Sidang Simulasi Mahasiswa di Pengadilan Agama Berjalan Lancar.

dibaca: 427 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Kamis, 12 November 2020 - 09:08:43 WIB

Ujian Sidang Simulasi Mahasiswa di Pengadilan Agama Berjalan Lancar.

Sumber Foto : Humas STIE Syariah Bengkalis.

BENGKALIS, Berlangsung di ruang sidang Pengadilan Agama Bengkalis pada Senin (09/11) pagi sekitar pukul.9.00 WIB Kegiatan ujian sidang simulasi mahasiswa magang STIE Syariah Bengkalis kembali di gelar.

 

Sidang simulasi tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan edukasi tentang tata cara persidangan khususnya di pengadilan agama Bengkalis.

 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasanul Hakim, M.A mengucapkan selamat kepada mahasiswa jurusan hukum ekonomi Syariah Bengkalis yang telah berhasil mengikuti simulasi sidang di Pengadilan Agama Bengkalis dengan memperoleh nilai A.

 

"Semoga ilmu yang didapatkan selama magang di Pengadilan Agama ini dapat diterapkan dan pergunakan dikemudian hari," Ungkap Hasan.


Sementara itu, dalam kesempatannya Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak, M.E. Sy menuturkan bahwa rasa terimakasih kepada Pengadilan Agama Bengkalis yang telah memberikan ilmu dan pengalaman yang luar biasa kepada mahasiswa STIE Syariah Bengkalis selama proses magang berlangsung.


"Dalam proses magang yang berlangsung selama 30 hari, mahasiswa kita telah banyak memperoleh pengalaman terutama ilmu dalam persidangan agar dengan ilmu tersebut dapat dipergunakan oleh mahasiswa ketika mereka bekerja dilembaga ini," Ujar Khodijah.

 


Turut hadir dalam acara sidang simulasi mahasiswa STIE Syariah Bengkalis, Wakil ketua I Erlinda Wati, Ketua Program studi jurusan hukum ekonomi syariah, Susilawati, S.E.I. M.E. Ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat, Sukma Mahilda, S.E.I. MPd.**

 

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook