Prodi HKI STAIN Bengkalis Taja International Teleconference Isu Kontemporer Hukum Keluarga Islam

dibaca: 253 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Kamis, 03 Desember 2020 - 12:51:31 WIB

Prodi HKI STAIN Bengkalis Taja International Teleconference Isu Kontemporer Hukum Keluarga Islam

Foto: Penyerahan sertifikat Peserta Dari Ketua Prodi Hukum keluarga Islam STAIN Bengkalis Muhammad Al Mansur, M.I.S

BENGKALIS – Tingkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang Hukum Keluarga Islam, Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis gelar International Teleconference Isu Kontemporer Hukum Keluarga Islan, Senin (30/12/2020).

 

Kegiatan berlangsung di Marina Hotel dan menghadirkan narasumber Prof. Madya Dr. Zuliza Mohd Kusrin yang merupakan Dosen dari UKM Malaysia, Prof. Dr. Khoiruddin Nasution , M.A yang merupakan Dosen UIN Sunan Kalijaga dan Dr. H. Saifunnajar, M.H yang merupakan Dosen Prodi Hukum Keluarga Islam STAIN Bengkalis.

 

Mengusung tema “Isu-Isu Kontemporer Hukum Keluarga Islam dan Solusinya di Asia Tenggara”.

 

Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua I STAIN Bengkalis Dr. H. Saifunnajar, M.H. disampaikan olehnya saat membuka acara mewakili Ketua STAIN Bengkalis, bahwasannya kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan untuk memperluas wawasan dan keahlian mahasiswa. Selain itu kegiatan ini berlevel international dengan menghadirkan narasumber dari Malayasia (Dosen UKM).

 

Selaras dengan hal tersebut, Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam, Muhammad Al Mansur, M.I.S menyebutkan bahwa Prodi Hukum Keluarga Islan STAIN Bengkalis bertekad melahirkan lulusan yang mampu miliki kualitas dan berdaya saing di bidang Hukum Keluarga Islam. Sebagaimana salah satu kompetensi yang harus dimiliki oleh mahasiswa Hukhm Keluarga Islam adalah memproduksi lulusan yang handal tentang Hukum Keluarga Islam, maka dirasa kegiatan semacam ini sangat perlu untuk dilakukan.

 

Meski terlaksana secara Teleconference, seluruh peserta yang merupakan mahasiswa Hukum Keluarga Islam STAIN Bengkalis tampak sangat antusias mengikuti rangkaian acara sampai selesai.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook