Misliadi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau

dibaca: 1598 kali
Oleh: Admin Politik | Senin, 15 Februari 2021 - 11:26:28 WIB

Misliadi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau

Misliadi, SH.i Wakil Ketua DPW PKB Riau

PEKANBARU – Wakil Ketua DPW PKB Riau Misliadi hari ini senin (15/2/2020) dilantik menjadi anggota DPRD Riau, sebagai pengganti antar waktu (PAW) H.Muhammad Adil yang terpilih sebagai Bupati Kepulauan Meranti. Senin (15/04/2020).

 

Saat di konfirmasi by phone, Misliadi memohon do’a kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya masyarakat Dumai, Bengkalis dan Meranti agar tetap istiqomah dan diberikan kekuatan menjalankan amanah sebagai anggota DPRD Riau.

 

“Mohon do’anya agar tetap istiqomah dan diberikan kekuatan dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat dapil saya (Dumai, Meranti dan Bengkalis) yang telah memberikan kepercayaan kepada kader PKB” harap ketua PKB bengkalis 3 periode ini.

 

lebih lanjut Misliadi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendorong pembangunan, ia berkomitmen untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

 

“Saya juga mengajak masyarakat agar bersama-sama mendorong pembangunan khususnya diwilayah pesisir Riau, saya selalu siap menjadi penyambung aspirasi masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Riau” tutup mantan Anggota DPRD Bengkalis ini.**(rls)

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook