Jaga Objek Vital Nasional, Tim Gabungan TNI Lakukan Patroli

dibaca: 405 kali
Oleh: Editor Nasional | Rabu, 17 Maret 2021 - 13:40:32 WIB

Jaga Objek Vital Nasional, Tim Gabungan TNI Lakukan Patroli

BENGKALISINFO.COM - Objek nasional merupakan icon bagi masyarakat riau secara keseluruhan dan menjadi tanggung jawab bagi pemerintah setempat untuk menjaga dan merawat objek tersebut terhindar dari gangguan dari pihak manapun. Jika hal ini tidak dijaga dan dikelola dengan baik ini akan merugikan negara.

 

Ojek nasional yang dimaksud disini adalah lokasi atau pipa cevron dan lokasi skk migas yang berada diwilayah kabupaten siak.

 

Untuk mengantisipasi agar lokasi tersebut tetap aman dan kondusif, personil TNI dari satuan koramil 09 minas melaksanakan patroli wilayah di area 1 minas field.

 

Kegiatan patroli dimulai dari area yang terletak di RT.01/RW.01 kampung minas timur kecamatan minas kabupaten siak.

 

Hal itu disampaikan anggota koramil 9 minas Serda SE Sinulingga pada saat patroli berlangsung, Disebutkannya kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga agar objek vital nasional dalam kondisi aman dan terbebas dari gangguan dari pihak manapun.

 

"Objek nasional ini merupakan aset negara yang harus kita rawat dan kita jaga," Ungkap Serda SE Sinulingga kepada wartawan pada Rabu (17/03).

 

Kemudian sekitar pukul.8.30 WIB patroli masih tetap dilanjutkan dengan melaksanakan komunikasi sosial bersama warga dan tokoh masyarakat setempat.

 

"kita mengarahkan kepada warga dan tokoh masyarakat agar sama - sama menjaga lingkungan sekitar dan menjaga objek vital nasional agar tidak dirusak oleh pihak lain," Sambung Serda SE Sinulingga

 

Pantauan dilapangan kegiatan patroli berjalan aman dan dalam situasi kondusif.*"

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook