Pemuda Bangkit Olahraga Maju

Irmi Syakip Arsalan : Jadikanlah Evant Olahraga Sepakbola Sebagai Ajang Silaturahmi

dibaca: 1156 kali
Oleh: Editor Olah Raga | Senin, 22 Maret 2021 - 14:34:48 WIB

Irmi Syakip Arsalan : Jadikanlah Evant Olahraga Sepakbola Sebagai Ajang Silaturahmi

Irmi Syakip Arsalan, S.Sos, M.Si anggota DPRD Bengkalis pada saat menyampaikan sambutan pada turnamen laga amal sepakbola cup II Desa Senderak

BENGKALISINFO.COM - Sebagai wujud dukungan dalam segala evant olahraga, anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan menghadiri pembukaan turnamen laga amal sepakbola cup II Desa senderak tahun 2021. Minggu (21/03/2021).

 

Dalam sambutannya, Irmi Syakip Arsalan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menginisiasi sehingga terselenggaranya acara turnamen ini dan sekaligus memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang ada didesa senderak.

 

Selain itu, Irmi juga mengungkapkan bahwa acara turnamen laga amal sepakbola ini merupakan momentum bagi pemuda untuk bangkit kembali menghidupkan olahraga yang akhir - akhir ini menjadi vakum akibat dari pandemi covid - 19.

 

"Kita mengapresiasi langkah yang dilakukan teman - teman pemuda dalam membangkitkan kembali olahraga meski dimasa pandemi," Ungkap Irmi Syakip

 

Lebih lanjut, Ia juga berharap kepada seluruh peserta turnamen sepakbola dapat menjaga sportifitas dalam bertanding serta menjaga kenyamanan agar acara turnamen ini bisa berjalan dengan baik.

 

"Jadikanlah ajang turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda," Sambung Irmi Syakip Arsalan

 

Kemudian, Ia juga menambahkan dalam situasi covid yang sudah berlangsung satu tahun ini geliat sepakbola yang ada didesa - desa sudah tidak bergairah lagi. Namun, dengan semangat dan keyakinan pemuda semua yang dicita - citakan akan terwujud.

 

Selanjutnya sebagai penutup dari acara pembukaan turnamen tersebut yakni penyerahan 25 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

 

Hadir dalam acara pembukaan turnamen antara lain, kepala dinas disbudpora Drs. Anharizal, Camat Bengkalis Ade Suwirman, S.STP. Kepala Desa Senderak Hariyanto, SH dan seluruh tamu undangan.**

 

 

 

Penulis : SUPIAN

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook