Personil Koramil 12 Sabak Auh Menggelar Kegiatan Komsos Di Kampung Jaya Pura

dibaca: 86 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Selasa, 23 Maret 2021 - 14:42:20 WIB

Personil Koramil 12 Sabak Auh Menggelar Kegiatan Komsos Di Kampung Jaya Pura

BENGKALISINFO.COM - Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat, personil koramil 12 sabak auh menggelar kegiatan komunikasi sosial warga binaan.

Kegiatan komunikasi sosial bersama warga berlangsung di kampung jaya pura kecamatan sabak auh kabupaten siak.

Hal tersebut disampaikan anggota koramil 12 sabak auh Serka Adam MB pada saat kegiatan komsos berlangsung. Disebutkannya, kegiatan komunikasi sosial bertujuan untuk memecah segala permasalahan yang dihapadi warga akhir - akhir ini.

"Kita selalu siaga dan ikut menyelesaikan masalah yang muncul didesa agar warga selalu aman," Kata Serka Adam kepada wartawan pada Selasa (23/03)

Lebih lanjut, Serka Adam mengungkapkan bahwa hal yang disampaikan dalam komunikasi sosial terkait dengan aktivitas masyarakat yang mewajibkan warga untuk mengikuti protokol kesehatan.

"Seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan handsanityzer," Ungkap Serka Adam

Selain menerapkan protokol kesehatan, setiap warga juga harus menjaga lingkungan sekitar seperti menjaga agar tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Serka Adam berharap dengan dilaksanakannya Komunikasi sosial kali ini setiap warga harus kooperatif dan saling bekerja sama agar setiap masalah yang ada ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan cara bersama, baik masalah penanganan covid maupun masalah karlahut.

Hadir dalam kegiatan komunikasi sosial antara lain, personil 12 sabak auh dan sat pol pp serta polsek sabak

 auh.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook