Demi Tatap Muka Dengan Prajurit, Kasdam I Bukit Barisan Terbang Ke Bengkalis

dibaca: 516 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Rabu, 24 Maret 2021 - 02:05:29 WIB

Demi Tatap Muka Dengan Prajurit, Kasdam I Bukit Barisan Terbang Ke Bengkalis

BENGKALISINFO.COM - Kepala staf komando daerah militer I /Bukit Barisan (kasdam) melakukan kunjungan kerja di kabupaten bengkalis. Pada Selasa (23/03/2021).

 

Kedatangan kasdam I/Bukit Barisan Brigjen Didiet Pramudito SE bersama rombongan mengunakan Hally Bell PK - USO Sinar Mas mendarat dilapangan pasir andam dewi Kecamatan Bengkalis.

 

Setelah mendarat Kasdam I/BB beserta rombongan langsung disambut Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos M.MP dan didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso.

 

Kedatangan Jendral Bintang satu ke wilayah kodim 0303/Bengkalis ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus ingin bertatap muka dengan seluruh prajurit TNI dari satuan kodim 0303 Bengkalis.

 

"Kebetulan saya didampingi Danrem 031/WB dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja sebagai kasdam I bukit barisan hanya ingin bertatap muka dengan seluruh prajurit diwilayah kodim 0303 bengkalis," Ungkap Brigjen Didiet Pramudito

 

Lebih lanjut, Kasdam juga menuturkan bahwa dirinya banyak juga mendengarkan unek - unek dari para prajurit yang belum tersalurkan selama ini.

 

"Kita tadi juga banyak mendengarkan pertanyaan - pertanyaan dari prajurit tentang kesejahteraan mereka. Lalu, ada juga masalah pakaian dan sebagainya, tapi kita tetap berusaha memenuhi keinginan mereka," Pungkasnya

 

Kemudian ditanya soal penanganan karlahut, Didiet juga menjelaskan bahwa saat ini setelah dipantau dari udara ketika dirinya mengunakan helly menuju ke bengkalis situasi diwilayah masih aman dan terkendali dari karlahut dan tidak ditemukan titik api karena diguyur hujan.

 

Selain itu, Brigjen Didiet Pramudito berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang berada di wilayah kodim 0303 Bengkalis dalam penanganan covid - 19, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mengunakan masker dan selalu mencuci tangan serta mendekatkan diri kepada Tuhan YME.**

 

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook