Nakhodai DPD KNPI Riau, Ketua DPD KNPI Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Nasaruddin

dibaca: 896 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Kamis, 01 April 2021 - 21:56:26 WIB

Nakhodai DPD KNPI Riau, Ketua DPD KNPI Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Nasaruddin

Salam Penyatuan Ketua DPD KNPI Riau Terpilih Bung Nasaruddin didampingi Ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi dan Sekretaris Galih Satya Perkasa

BENGKALISINFO.COM - Nasarudin Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD 1 KNPI Provinsi Riau pada Musyawarah Daerah ke XIV DPD KNPI Provinsi Riau di Kabupaten Pelalawan, Kamis (01/03/21).

Sebelum terpilih secara aklamasi, Para kandidat calon ketua KNPI Riau, Rahma Yeni dan Rahmat Jevary Juniardo dan Nasaruddin sempat menyampaikan Visi dan Misi di depan seluruh OKP dan Peserta sidang.

Setelah beberapa proses dan tahapan, para calon kandidat bermusyawarah hingga melahirkan kesepakatan, pada Akhirnya Bung Ardo dan Rahma Yeni menyerahkan Dukungan kepada Nasarudin sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau.

Andika Putra Kenedi ketua DPD KNPI Bengkalis didampingi sekretaris Galih Satya Perkasa mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua KNPI Riau Bung Nasaruddin pada Musda KNPI Provinsi Riau ke XIV di kabupaten pelalawan.

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bung Nasarddin yang juga Wakil Bupati Pelalawan pada Musda penyatuan ini, semoga bisa menjadi Ketua KNPI Riau yang menciptakan generasi muda yang cerdas, sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, OKP dan seluruh masyarakat untuk kedepannya", Ucap Andika.**

 

 

Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook