Memasuki Bulan Ramadhan, Personil Koramil 11 Gelar Gotong royong Bersama Warga

dibaca: 105 kali
Oleh: Editor Umum | Sabtu, 03 April 2021 - 13:18:13 WIB

Memasuki Bulan Ramadhan, Personil Koramil 11 Gelar Gotong royong Bersama Warga

BENGKALISINFO.COM - Memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, Personil koramil 11 kandis melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan pemakaman umum bersama masyarakat.

Kegiatan gotong royong dan pembersihan TPU dilaksanakan di dusun takolu RT.03/RW.02 kampung kandis kecamatan kandis kabupaten siak.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar.

Kepada wartawan, anggota koramil 11 kandis Kopda I Ketut B mengatakan bahwa kegiatan pembersihan TPU ini dalam rangka untuk menyambut datang nya bulan suci ramadhan.

"Kita tau tidak lama lagi kita memasuki bulan suci ramadhan disamping itu kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi," Ungkap Kopda I Ketut B pada Sabtu (03/04).

Selain melaksanakan gotong royong dengan pembersihan TPU, Kopda I Ketut B juga menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan meskipun tidak lama lagi memasuki bulan suci ramadhan.

"Protokol kesehatan tetap kita ikuti agar penyebaran covid - 19 dapat kita cegah," Sambung Kopda I Ketut B

Dari hasil pantauan dilapangan ditempat kegiatannya gotong royong berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Ikut dalam kegiatan tersebut, antara lain bhabinkamtibmas, kepala kampung dan warga sekitar.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook