Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Raih Juara 2 Turnamen Futsal Cup I Se Riau

dibaca: 955 kali
Oleh: Editor Olah Raga | Jumat, 09 April 2021 - 18:43:15 WIB

Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Raih Juara 2 Turnamen Futsal Cup I Se Riau

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak didampingi Dr Sri Rahmany wakil ketua III bidang kemahasiswaan pada saat menyerahkan piala kepada mahasiswa

BENGKALISINFO.COM - Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis kembali meraih juara 2 pada acara perlombaan turnamen futsal Cup I antar pelajar dan mahasiswa se - Riau Tahun 2021. Rabu (07/04/2021).

 

Turnamen futsal antar pelajar dan mahasiswa tersebut diselenggarakan oleh lembaga muda kreatif (LKM) yang diikuti sebanyak 31 team dari berbagai utusan sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Riau.

 

Kepada wartawan, wakil ketua III bidang kemahasiswaan Dr Sri Rahmany mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa agar lebih bersemangat dalam meningkatkan prestasi khususnya dibidang olahraga.

 

"Kita tetap mendukung kegiatan olahraga apalagi kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa, tujuannya adalah dapat memberikan motivasi agar olah raga dapat berkembang di kampus - kampus," Ungkap Sri

 

Disamping itu, sambung Dr Sri Rahmany kegiatan turnamen ini juga dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan mahasiswa khususnya dibidang olahraga.

 

Lebih lanjut, Sri juga mengatakan bahwa prestasi ini juga merupakan hasil kerja keras mahasiswa STIE Syariah Bengkalis dibawah binaan Kiki Candri Ezril sehingga pada evant kali ini meraih hasil yang baik.

 

Sementara itu, ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak mengucapkan apresiasi kepada mahasiswa STIE Syariah Bengkalis atas prestasinya sebagai juara 2 pada turnamen futsal cup antar pelajar dan mahasiswa se - Riau.

 

"Semoga dengan prestasi yang diraih hari ini dapat memicu semangat bagi yang lain, prestasi itu tidak hanya dibidang olahraga saja tapi juga dibidang lain seperti dibidang akademik. Dan saya berharap kedepan prestasi ini dapat dipertahankan," Tutup Khodijah

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook