Ketua DEMA STAIN Bengkalis Dampingi JELITA Riau Audiensi Dengan Bupati Bengkalis

dibaca: 462 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Jumat, 10 September 2021 - 18:51:14 WIB

Ketua DEMA STAIN Bengkalis Dampingi JELITA Riau Audiensi Dengan Bupati Bengkalis

Ketua DEMA STAIN Beserta Rombongan JELITA Riau Foto Bersama Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos.,MMP

BENGKALISINFO.COM - Ketua DEMA STAIN Bengkalis mendampingi sejumlah pengurus JELITA Riau saat bertemu dengan Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP. Pertemuan dilakukan di Wisma Sri Mahkota pada Rabu, 8 September 2021.

 

"Alhamdulilah saya diberikan kesempatan mendampingi JELITA Riau berdialog bersama Bupati Kabupaten Bengkalis, karena JELITA Riau dengan mahasiswa adalah partner dalam literasi anak muda khususnya yang ada di Bengkalis. JELITA Riau menurut saya adalah wadah pemuda/pemudi untuk dengan gagasan-gagasannya yang luar biasa." kata Aidil Kharis.

 

Sementara itu, Pembina Jelita Riau Bunda Herayulwita menjelaskan, Program JELITA Riau merupakan program inovasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Riau yang akan diduplikasi oleh Dispersip Kabupaten Bengkalis, dalam rangka mewujudkan para generasi muda yang berkualitas, kuat dan tangguh.

 

"Kedatangan kami disini menjalankan program JELITA Riau edisi Balik Kampoeng, harapannya Kab. Bengkalis menjadi sumber Literasi bagi anak muda khususnya mahasiswa."katanya.

 

Ditempat yang sama Juwandi sebagai Pemuda Pelopor Bengkalis tahun 2019 juga menambahkan "Kita merangkul semua anak muda untuk bergabung di JELITA Riau, karena ini merupakan tempat anak muda untuk belajar, berkreatifitas dan berinofasi. Semoga dengan adanya JELITA Riau di Bengkalis seluruh mahasiswa bisa bersinergi membangun negeri sesuai dengan Visi Misi Bupati bengkalis". Tutup Juwandi

 

Tri Hartanto Produser Program Jelita Riau Perwakilan Dari Diskominfotik Riau menutup pembicaraan dengan Ketua DEMA STAIN Bengkalis. "Ini anak muda yang punya masa depan, saya melihat bagaimana narasi-narasi yang disampaikan ketika acara live di Politeknik Bengkalis kemaren. Dari BEM Politeknik juga punya ide-ide Literasi yang luar biasa yang disampaikan Wakil Ketua BEMnya. Harapannya mahasiswa bisa berkolaborasi memajukan Kab. Bengkalis kearah lebih baik".**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook