Panpel Konfercab PWI Bengkalis Matangkan Persiapan

dibaca: 293 kali
Oleh: Editor Umum | Sabtu, 16 Oktober 2021 - 00:23:24 WIB

Panpel Konfercab PWI Bengkalis Matangkan Persiapan

Foto : Sekretaris Panitia Konfercab PWI Bengkalis Agus Setiawan didamping Sekretaris PWI Bengkalis Adi Putra dan seluruh panitia dalam acara rapat persiapan

BENGKALISINFO.COM, -Panitia pelaksana Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis terus mematang persiapan jelang Konfercab digelar, 23 Oktober 2021 mendatang.

 

Bertempat di ruang rapat Gedung PWI Bengkalis, Jumat (15/10/2021) Panpel menggelar rapat kordinasi. Hal-hal penting berkaitan dengan suksesnya Konfercab PWI Bengkalis dibahas.

 

Sekretaris Panpel Agustiawan mengatakan, rapat kordinasi panitia dan pengurus PWI Bengkalis sepakat Konfercab digelar di Bengkalis. Hal itu sesuai dengan usulan mayoritas panitia dan sejumlah pengurus PWI Bengkalis agar Representatif.

 

"Insyaallah Konfercab dipusatkan di Bengkalis. Ketua Panitia yang hadir secara virtual menyetujui dan memahami usulan dari kawan-kawan," ucap Agus usai rapat.

 

Menurut Agus, pelaksanaan agenda tiga tahunan wadah organisasi wartawan ini, sebelumnya di Kecamatan Bukit Batu. Karena ada beberapa hal, Panpel kembali musyawarah dan memutuskan pelaksanaan di Bengkalis.

 

"Panitia terus bekerja maksimal bagaimana konfercab PWI Bengkalis sukses. Ini agenda tiga tahunan organisasi PWI di daerah,"sebutnya lagi.

 

Dalam waktu dekat, rencana panitia pelaksana Konfercab PWI Bengkalis dipimpin Ketua Panpel Bambang Gusfriyadi akan sowan ke Ketua PWI Provinsi Riau untuk kordinasi pelaksanaan agenda akbar PWI Bengkalis.

 

Rapat kordinasi pemantapan Konfercab PWI ke-V ini turut dihadiri Sekretaris PWI Bengkalis Adi Putra, Wakil Ketua Sri Mawarti, Bendahara Panpel Darmayanto, Penasehat PWI Sukardi dan Penasehat PWI Dakeslim.(PWI)**

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook