Putus Covid 19, Serma Suriyadi Giat Lakukan Operasi Prokes Di Desa Kemuning

dibaca: 45 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Kamis, 25 November 2021 - 14:15:09 WIB

Putus Covid 19, Serma Suriyadi Giat Lakukan Operasi Prokes Di Desa Kemuning

BENGKALISINFO.COM - Koramil 12 Sabak Auh Serma Suriyadi hari ini kembali menggelar kegiatan operasi yustisi dan disiplin penegakan protokol kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid - 19 di wilayah Kecamatan Bunga Raya.

 

Kegiatan operasi yustisi tersebut berlangsung di Desa Kemuning Kecamatan Bunga Raya. Adapun sasaran dari kegiatan tersebut di jalan utama dan perkampungan warga.

 

Menurut anggota koramil 12/Pwk Sabak Auh Serma Suriyadi penegakan protokol kesehatan dan disiplin prokes merupakan langkah yang harus dilakukan agar penularan covid - 19 dapat dicegah.

 

"Setiap warga harus memakai masker jika melakukan aktivitas sehari - hari, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan," Tegas Serma Suriyadi kepada wartawan Bengkalisinfo.com. Kamis (25/11/2021), pagi pukul.09.20 WIB

 

Lanjut Serma Suriyadi, saat ini di Desa Kemuning permasalahan covid - 19 belum berakhir. Masyarakat tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah

 

"Masyarakat harus memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," Ujarnya

 

Ia berharap masyarakat harus benar - benar kooperatif dalam menjalankan protokol kesehatan. Dengan cara ini mudah - mudahan penularan covid - 19 dapat dicegah.

 

Ikut hadir dalam kegiatan operasi yustisi tersebut antara lain, 1 orang anggota TNI, 1 orang anggota polsek bunga raya.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook