Alamak! Kapal Pesiar Asing Terdampar di Pulau Bengkalis

dibaca: 32306 kali
Oleh: Admin Umum | Sabtu, 22 Februari 2020 - 19:13:12 WIB

Alamak! Kapal Pesiar Asing Terdampar di Pulau Bengkalis

Kapal Pesiar Asiang Yang Terdampar di Pantai Pulau Bengkalis

BENGKALIS - Kapal pesiar yang ditumpangi warga negara asing terdampar di pulau Bengkalis sejak 3 hari lalu sedang di evakuasi tim gabungan dari SAR, Kepolisian, Imigrasi, Medis dan Karantina, sabtu (22/2/2020) 


 Awak Kapal Pesiar

Informasi awal yang diterima  melalui petugas Pos SAR Bengkalis, Ari yang menyampaikan melalui pesan singkat whatsaap, bahwa adanya 5 (lima) warga negara asing terdiri dari 3 laki laki dan dua perempuan terdampar dengan kapal pesiar nya di wilayah PT. Meskom Agro Sarimas pulau Bengkalis. 


Bendera Kapal Pesiar Yang Terdampar

"Beberapa hari lalu kita dapat kontak melalui jaringan radio, adanya kapal yang hanyut dan terdampar di pulau Bengkalis tepatnya di areal PT. MAS, kapal tersebut merupakan kapal pesiar dan ditumpangi WNA yang belum diketahui secara pasti berasal dari negara mana namun terdiri dari tiga laki laki dan dua perempuan total lima orang" Ungkap ari melalui telpon seluler meski jaringan kurang baik diterima oleh reporter rri sabtu (22/2/2020) sore sekira pukul 15.35 wib. 

 

Saat ini tim gabungan sedang menuju TKP dimana warga asing tersebut terdampar dengan kapal pesiar nya, dan tim gabungan menggunakan jalur darat dan air melalui kanal kanal PT. MAS. 

 

Ari juga mengatakan selama terdampar WNA telah mendapat bantuan dari pihak PT. MAS untuk memberikan bantuan makanan dan belum dilakukan evakuasi karena menunggu pihak terkait yang di khawatirkan terkait wabah virus corona. 

 

"Saat ini kami menunggu pihak karantina, imigrasi dan medis untuk menuju lokasi WNA terdampar, agar segera dievakuasi, tutup ari lagi.**(rls/rri)

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook