Anggota Danramil 09/Minas gelar patroli pengamanan di wilayah objek vital nasional PT.CPI

dibaca: 33 kali
Oleh: Editor Nasional | Rabu, 18 November 2020 - 12:56:15 WIB

Anggota Danramil 09/Minas gelar patroli pengamanan di wilayah objek vital nasional PT.CPI

Foto : Serka Indra P sedang meninjau lokasi area 3 PT. CPI Minas.

SIAK, - Berlangsung di Area 5 PT. CPI Kecamatan Minas, anggota Danramil 09/Minas kembali mengelar patroli dalam rangka untuk melakukan pengamanan di wilayah objek vital nasional khusus di Area 3 PT. CPI Minas Field.

 

Kegiatan patroli tersebut dimulai dari Area 3 seputaran Minas field tepatnya di wilayah Kecamatan Minas pada Selasa (17/11) malam sekitar pukul.19.00 WIB

 

Hal itu disampaikan anggota Danramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis Serka Indra P pada saat melakukan patroli. Kegiatan patroli kali ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan TNI dalam rangka melakukan pengamanan khususnya di wilayah objek vital nasional.

 

"Kita ingin memastikan bahwa objek vital seperti di area 3 PT.CPI merupakan objek vital nasional yang harus kita jaga," Kata Serka Indra P.

 

Dikatakan Serka Indra P, selama kegiatan patroli berlangsung, situasi dan kondisi di wilayah objek vital nasional PT.CPI Minas khususnya Area 3 Minas Field dalam situasi aman dan kondusif.


"Situasi dan kondisi selama patroli berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif," Tutup Serka Indra P.

 

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Komandan Danramil 09/Minas Kapten Inf. Sahman Sinaga bahwa patroli kali ini merupakan upaya TNI dalam rangka untuk melakukan pengamanan terhadap objek vital nasional PT. CPI agar tetap dalam kondisi aman.


"Kita tetap menjaga agar objek vinal nasional PT CPI dalam kondisi aman. Untuk itu kita terus melakukan patroli meninjau lokasi - lokasi yang termasuk kedalam area 3 Minas field," Ujarnya.

 

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook