Cegah Penyebaran Covid - 19

Anggota Danramil 11/Pwk Kandis mengelar Patroli Gakplin Protokol Kesehatan

dibaca: 34 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Jumat, 20 November 2020 - 13:06:47 WIB

Anggota Danramil 11/Pwk Kandis mengelar Patroli Gakplin Protokol Kesehatan

Foto : Koptu Satriya M dan Serda Bosur S sedang memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

SIAK, - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid - 19, anggota Danramil 11/Pwk Kandis kembali mengelar patroli dan sosialisasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan.

 


Patroli dan sosialisasi gakplin protokol kesehatan kali ini dipusatkan di Jl.Lintas Pekanbaru - Duri KM 73 Rimba Raya Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

 


Diketahui bahwa, saat ini wilayah Kelurahan Telaga Sam Sam masuk ke dalam wilayah teritorial Kodim 0303/Bengkalis.

 


Saat ini angka terkonfirmasi positif covid - 19 di wilayah Kabupaten Siak tergolong tinggi.

 


Anggota Danramil 11/Pwk Kandis Koptu Satriya M mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi gakplin protokol kesehatan tersebut merupakan upaya yang dilakukan TNI dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

 


"Kita ingin memastikan agar setiap warga harus mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, selalu menjaga jarak dan selalu mencici tangan dengan hansanitizer," Ungkap Koptu Satriya M kepada wartawan pada Kamis (19/11) malam sekitar pukul.19.00 WIB.

 


Sementara itu, Komandan Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf. Bukti Sitepu mengatakan kegiatan patroli dan sosialisasi dipusatkan ditempat - tempat keramaian.

 


"Kita menghimbau agar setiap warga benar - benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan tim gugus tugas yakni memakai masker, mengatur jarak dan sosial dystancing," Kata Kapten Inf. Bukti Sitepu.

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan patroli dan sosialisasi penegakan protokol kesehatan dalam kondisi aman dan kondusif.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook