Ketua Caretaker DPC PKB Bengkalis Gelar Rapat Perdana Bersama Jajaran Pengurus

dibaca: 925 kali
Oleh: Editor Politik | Rabu, 27 Januari 2021 - 22:13:39 WIB

Ketua Caretaker DPC PKB Bengkalis Gelar Rapat Perdana Bersama Jajaran Pengurus

Foto : Ketua Caretaker DPC PKB Bengkalis H. Dani didampingi pengurus DPW PKB Provinsi Riau

BENGKALISINFO.COM, - Ketua Harian DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, H Dani M Nursalam menjabat sebagai Ketua Caretaker DPC PKB Kabupaten Bengkalis. Hal ini diketahui saat H Dani memimpin langsung rapat kerja perdana bersama jajaran pengurus DPC PKB Bengkalis, Rabu (27/1/2021).

 

H Dani menyandang jabatan sebagai Ketua Caretaker DPC PKB Kabupaten Bengkalis setelah masa jabatan dari Ketua DPC PKB Bengkalis definitif pada masa kepengurusan 2015-2020 berakhir.

 

Penunjukkan H Dani sebagai Caretaker DPC Kabupaten Bengkalis berdasarkan pada Surat Keputusan Nomor 5/23 /DPP/01/I/2021. Di bawah kepemimpinannya nanti, DPC PKB Kabupaten Bengkalis akan menggelar Musyawarah Cabang atau Muscab pada Maret mendatang.

 

"Penetapan ini tentunya dimaksudkan agar roda organisasi partai tetap berjalan, begitu juga dengan tugas-tugas kepartaian. Tugas dan fungsi partai tidak boleh stagnan sampai Muscab Maret atau April nanti," tutur H Dani usai rapat kerja perdana di Kantor DPC PKB Bengkalis.

 

Selain Muscab, menurut H Dani sejumlah tugas yang harus diselesaikan dimasa transisi itu adalah input data kinerja kepartaian yang menjadi agenda Nasional PKB.

 

"Saat ini sedang berlangsung proses input data oleh DPP. Hal ini sebagai evaluasi kinerja partai secara nasional, termasuk DPW PKB Riau dan DPC PKB Bengkalis. Saya tentunya berkoordinasi dengan Ketua lama, menyerap informasi. Alhamdulillah, penginputan sudah 95 persen," terang H Dani yang juga merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Indragiri Hilir itu.

 

Selanjutnya, H Dani meminta segenap pengurus DPC PKB Bengkalis untuk tetap menjaga kekompakan dengan semangat kebersamaan yang kuat meski dipimpin oleh Ketua Caretaker.

 

"Harapan Saya, kita tetap bisa menjaga stabilitas partai, menjalankan apa yang telah diprogramkan dengan sebaik-baiknya dan menjalin komunikasi antar pengurus," tutup H Dani.

 

Rapat kerja kala itu, dihadiri juga oleh Sekretaris Caretaker, Irmi Syakip Arsalan dan diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengakalis dari Fraksi PKB, Sugianto dan Surya Budiman, Ketua Dewan Syuro serta Ketua PKB periode 2015-2020, Misliadi, SH. i. Tampak pula kehadiran Wakil Ketua II DPW PKB Riau, Muhammad Dunir.**

 

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook