DPC PBB Bengkalis Komitmen Mengusung Kasmarni Maju Pada Pilkada Tahun 2020

dibaca: 5114 kali
Oleh: Admin Pemerintahan Daerah | Senin, 17 Februari 2020 - 23:31:41 WIB

DPC PBB Bengkalis Komitmen Mengusung Kasmarni Maju Pada Pilkada Tahun 2020

 

BENGKALIS - Keputusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Bengkalis dalam menentukan arah dukungan pada Pilkada Tahun 2020 tidak berubah, Senin (17/02/2020) sekitar pukul 17.35 WIB.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Bengkalis H. Mawardi saat ditemui awak media Bengkalisinfo.com

 

"Sesuai dari hasil Rapat Pleno DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bengkalis telah merekomendasikan Kasmarni, S.Sos, M.MP sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis mendatang, dan keputusan ini merupakan hasil dari keputusan Partai kita untuk diserahkan ke DPP PBB " Kata Mawardi

 

Mawardi juga menjelaskan bahwa terkait dengan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis yang akan mendampingi Kasmarni pada Pilkada Tahun 2020.

 

"Untuk Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis kita dari DPC PBB Bengkalis menyerahkan sepenuhnya kepada Kasmarni Amril siapa yang lebih layak untuk mendampingi beliau pada Pilkada Tahun 2020 " Sambung Mawardi.

 

Lebih lanjut Mawardi juga menegaskan tentang komitmen DPC PBB Bengkalis terhadap Bakal Calon Bupati Bengkalis yang diusung tidak akan berubah selagi Bakal Calon tersebut tetap berkomitmen maju dalam Pilkada nanti.

 

"Kita selama ini kita juga pernah dihubungi para kandidat atau Bakal Calon Bupati begitu juga dengan kawan - kawan dari Partai Politik lainnya untuk maju dari Partai PBB, tetapi kita sudah dari awal berkomitmen untuk merekomendasikan Kasmarni sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis dari Partai kita, pertimbangannya adalah Kasmarni memiliki pengalaman dibidang Birokrasi tentunya tidak diragukan lagi, beliau juga pernah menjabat sebagai Camat Pinggir, disamping itu beliau juga saat ini sebagai Staff Ahli Bupati Bengkalis, atas dasar inilah DPC PBB Bengkalis tetap komitmen mendukung beliau " Pungkas Mawardi.

 

Hal senada disampaikan Ketua MPC PBB Kabupaten Bengkalis Suhaimi Idris, ia mengatakan bahwa tetap berjuang dan mendukung sepenuhnya Kasmarni Amril maju sebagai Bupati Bengkalis Priode 2020 - 2025.

 

"Pada prinsipnya kita tetap berjuang dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kasmarni Amril untuk maju sebagai Bupati Bengkalis Tahun 2020 ini " Tutup Suhaimi.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook