Personil Koramil 5 Rupat Bangun Objek Wisata Beting Aceh

dibaca: 138 kali
Oleh: Editor Pemerintahan Daerah | Senin, 29 Maret 2021 - 12:20:48 WIB

Personil Koramil 5 Rupat Bangun Objek Wisata Beting Aceh

BENGKALISINFO.COM - Peran dan fungsi TNI tidak hanya sebagai penjaga kedaulatan negara akan tetapi TNI juga memiliki peran penting dalam menjaga Kamtibmas diseluruh wilayah. Untuk mewujudkan itu semua personil TNI dari koramil 05 Rupat baru baru ini melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Rupat.

Kegiatan gotong royong tersebut yakni membuat saluran air dan membuat MCK berlangsung dipantai pulau beting aceh Desa Suka Damai Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.

Tujuan dari pembuatan saluran air dan pengembangan MCK adalah untuk mempermudah bagi para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar daerah Kabupaten Bengkalis yang akan berkunjung didaerah tersebut.

Kepada wartawan, anggota koramil 05 Rupat Kopda Erwin mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong hari ini membangun fasilitas ditempat objek wisata Rupat Utara guna mempermudah bagi para wisatawan yang akan berkunjung ditempat itu.

"Fasilitas yang kita bangun hari ini berupa pembangunan MCK, memperbaiki saluran air tawar dan perbaikan sumur bor," Ungkap Kopda Erwin pada Senin ( 29/03/2021).

Selain melaksanakan gotong royong Kopda Erwin juga menghimbau kepada warga Rupat Utara agar selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya di tempat objek wisata ini.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong antara lain, Kepala Desa Suka Damai Abdul Aris, S.Pd, Karang Taruna Desa Suka Damai, Pengurus BuMDes dan Seluruh Masyarakat.**

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook