Peduli Di Bulan Suci Ramadhan

Personil Koramil 01 Bengkalis Bersama Tim Bagikan Menu Berbuka Dan Masker Kepada Warga

dibaca: 155 kali
Oleh: Editor Ekonomi | Sabtu, 08 Mei 2021 - 14:22:30 WIB

Personil Koramil 01 Bengkalis Bersama Tim Bagikan Menu Berbuka Dan Masker Kepada Warga

BENGKALISINFO.COM - Salah satu bentuk kepedulian sosial di bulan suci ramadhan dan saling berbagi, koramil 01 bengkalis bersama aliansi wartawan online kabupaten bengkalis menggelar kegiatan pembagian takjil buka puasa dan masker kepada warga.

 

Kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut berlangsung di jalan tandun kelurahan kota bengkalis pada jumaat (07/05/2021) sore sekitar pukul.17.00 WIB.

 

Hal itu diungkapkan anggota koramil 01 bengkalis Peltu Nababan pada saat kegiatan itu berlangsung. Dikatakannya bahwa, kegiatan merupakan bentuk kepedulian sosial di bulan suci ramadhan dan saling berbagi diantara sesama.

 

Lanjut Nababan selain memberikan takjil kepada warga kota bengkalis, tim juga turut membagikan masker kepada warga agar setiap warga kota dapat mengunakan masker sebagai alat pelindung diri.

 

Meskipun warga kota saat ini menjalankan ibadah puasa ramadhan namun, protokol kesehatan juga harus diperhatikan. Hal ini untuk mencegah terjadinya penularan covid - 19 di wilayah kota bengkalis dan sekitarnya.

 

Paling tidak kegiatan ini kedepannya dapat meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara wartawan dan personil TNI dan polri dalam membentuk kepedulian sosial ditengah masyarakat.

 

Sementara itu, ketua aliansi jurnalis online Indonesia (Ajoi) kabupaten bengkalis, Fadel menambahkan bahwa, kegiatan ini selain untuk memperkuat hubungan antara insan pers dengan personil TNI dan polri, juga sebagai amal ibadah dibulan suci ramadhan ini.**

 

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook