Putus Covid 19, Koptu Franky Giat Lakukan Sosialisasi Prokes di Kecamatan Pusako

dibaca: 761 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:33:08 WIB

Putus Covid 19, Koptu Franky Giat Lakukan Sosialisasi Prokes di Kecamatan Pusako

BENGKALISINFO.COM - Untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kecamatan Pusako Siak, personil koramil 06 Sungai Apit menggelar kegiatan sosialisasi penegakan protokol kesehatan di gang sekolah perbadaran. Rabu (25/08/2021), pagi pukul.09.30 WIB.

Kegiatan penegakan protokol kesehatan dilaksanakan dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona desase (covid - 19).

Menurut anggota koramil 06 Sungai Apit Koptu Franky disela - sela kegiatan itu menghimbau kepada masyarakat Kecamatan pusako untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Kita ingat kepada warga jika keluar rumah atau melakukan aktivitas harus selalu memakai masker, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari mobilitas warga," ungkap Franky

Diketahui, saat ini angka terkonfirmasi covid - 19 di wilayah Kecamatan Pusako belum ada tanda - tanda penurunan yang sangat drastis.

Oleh karena itu, pemerintah daerah kabupaten melalui peraturan gubernur nomor 22 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum disiplin prokes kali ini tetap melakukan patroli di pos PPKM.

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan berjalan aman dan dalam keadaan kondusif.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook