Bangun Fasilitas Ruamh Ibadah, Babinsa Desa Sebauk Serka Yanuswar Giat Lakukan Komsos Bersama Warga

dibaca: 116 kali
Oleh: Editor Sosial Budaya | Senin, 25 Oktober 2021 - 13:03:11 WIB

Bangun Fasilitas Ruamh Ibadah, Babinsa Desa Sebauk Serka Yanuswar Giat Lakukan Komsos Bersama Warga

BENGKALISINFO.COM - Salah satu upaya personil koramil 01 Bengkalis untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 diwilayah Bengkalis dan Bantan yaitu melakukan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat Desa Sebauk terkait renovasi ruang wc dan tempat wudhu di rumah ibadah. Senin (25/10/2021).

 

Menurut anggota koramil 01 Bengkalis yang bertugas sebagai babinsa Desa Sebauk Serka Yanuswar mengungkapkan bahwa, kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan himbauan terkait pembangunan renovasi ruang wc dan tempat widhu rumah ibadah.

 

"Kita mengajak kepada warga dalam merenovasi rumah ibadah nanti harus saling kerjasama agar pekerjaan cepat selesai dan ruang yang dibangun dapat digunakan secepatnya," ucapnya kepada wartawan Bengkalisinfo.com

 

Diketahui, fasilitas rumah ibadah saat ini sangat tidak layak untuk digunakan seperti, ruang wc dan tempat widhu. Dengan adanya bantuan dari pihak lain untuk mengerjakannya dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat.

 

Sementara itu, Letkol Inf. Endik Yunia, SH, selaku komandan kodim 0303/Bengkalis yang baru saja dilantik, mengungkapkan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan anggota nya dilapangan dalam melakukan komunikasi sosial terkait dengan pembangunan rumah ibadah.

 

"Kita sangat mendukung sekali kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan anggota kita dilapangan. Hal ini tentunya dapat mengingatkan kepada warga agar selalu giat dalam melakukan gotong royong di rumah ibadah," tambah Endik

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan komsos berjalan aman dan dalam keadaan kondusif.

 

Ikut hadir dalam kegiatan itu antara lain Babinsa Desa Sebauk Serka Yanuswar, Perangkat Desa, RT dan RW.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

5 Komentar

  1. 우리카지노사이트
    우리카지노사이트 27 Oktober 2021 - 09:38:43 WIB
    1. 우리카지노사이트
      우리카지노사이트 27 Oktober 2021 - 09:52:26 WIB
      1. 우리카지노사이트
        우리카지노사이트 27 Oktober 2021 - 11:18:59 WIB
          1. 우리카지노사이트
            우리카지노사이트 27 Oktober 2021 - 12:02:29 WIB

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook