Jelang Pilkamp, Serda D. Gultom Gelar Patroli Bersama Linmas Dan Polsek Kandis

dibaca: 67 kali
Oleh: Editor Politik | Kamis, 11 November 2021 - 13:11:37 WIB

Jelang Pilkamp, Serda D. Gultom Gelar Patroli Bersama Linmas Dan Polsek Kandis

BENGKALISINFO.COM, - Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilihan ketua kampung secara serentak, personil 11 Kandis kembali melaksanakan patroli di berbagai wilayah di Kecamatan Kandis. Kamis (11/11/2021)

 

Kegiatan patroli penjagaan pemungutan suara kali ini berlangsung di Kampung Sam Sam. Hal itu dilakukan agar situasi benar - benar dalam keadaan kondusif dan terbebas dari konflik antar masyarakat.

 

Kepada wartawan Serda D. Gultom mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, proses pemilihan sedang berlangsung seluruh masyarakat sangat antusias mengunakan hak pilihnya sebagai warga negara baik.

 

"Saat ini proses pemilihan sedang berjalan seluruh pihak yang terlibat juga ikut mengamankan pemilihan ini," ucap Serda D. Gultom

 

Selain itu, Gultom juga menegaskan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan ketertiban agar seluruh proses ini berjalan dengan baik.

 

"Kita berharap agar proses ini berjalan dengan lancar dan tidak ada ancaman dari pihak manapun," tegasnya

 

Hadir dalam patroli pengamanan dalam pemilihan ketua Kampung antara lain, sat pol pp, bhabinkamtibmas, polsek Kandis dan linmas.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook