Terpilih Secara Aklamasi,. Abdul Vattah Pimpin IKA UNRI Bengkalis

dibaca: 1297 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:11:56 WIB

Terpilih Secara Aklamasi,. Abdul Vattah Pimpin IKA UNRI Bengkalis

Foto : Tim Formatur IKA UNRI Bengkalis saat momen foto bersama di aula Bappeda jalan antara Bengkalis

BENGKALISINFO.COM, - Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri) Kabupaten Bengkalis yang digelar di Aula Kantor Bappeda Bengkalis, Sabtu (28/5/2022), berlangsung demokratis.

 

Mubes yang dihadiri para senior dan yunior ini, sepakat secara aklamasi menunjuk Abdul Vattah untuk memimpin IKA Unri Kabupaten Bengkalis. “Alhamdulillah peserta Mubes sepakat menunjuk saudara Abdul Vattah menjadi ketua IKA Unri,” ujar  Darmansyah selaku pimpinan sidang didampingi anggota Wan Jumizal dan Billy Yanis.

 

Setelah menyepakati Abdul Vattah sebagai ketua, juga ditunjuk tim formatur yang bertugas bersama ketua terpilih guna menyusun kepengurusan. Komposisi tim formatur terdiri dari penerima mandat dan perwakilan dari masing-masing fakultas.

 

Adapun tim formatur yang ditunjuk adalah Rinto (dari unsur penerima mandat), Defitri Akbar (Faperi), Usman (Faperta), Dewi Angraini (Fisipol), Darmansyah (FT),  Billy Yanis (Fekon) dan Rido (FH ).

 

“Tim formatur yang ditunjuk bersama ketua terpilih bertugas menyusun kepengurusan untuk selanjutnya dilaporkan kepada PP IKA Unri guna di-SK-kan dan dilakukan pengukuhan,” ujar Darmansyah.

 

Sementara Ketua IKA Unri terpilih, Abdul Vattah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta Mubes yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua.  Ini tentunya merupakan amanah besar yang harus jalankan agar keberadaan IKA Unri Kabupaten Bengkalis ke depan bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Negeri Junjungan.

 

“Mengingat IKA Unri Kabupaten Bengkalis baru pertama kali terbentuk, kita semua harus bekerja keras. Perlu banyak dukungan untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini,” ujar Vattah.

 

Vattah sangat yakin dengan sumber daya yang dimiliki para alumi Unri yang ada di Kanbupaten Bengkalis saat ini,  baik di sektor pemerintahan maupun sektor swasta, banyak hal yang bisa dikembangkan bersama-sama untuk membesarkan IKA Unri ke depannya.**

 


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook