Panitia Pelaksana HPN dan HUT ke - 77 PWI Tingkat Kabupaten Bengkalis Terus Matangkan Persiapan

dibaca: 1375 kali
Oleh: Editor Nasional | Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:12:03 WIB

Panitia Pelaksana HPN dan HUT ke - 77 PWI Tingkat Kabupaten Bengkalis Terus Matangkan Persiapan

Foto : Bakharuddin ketua panitia pelaksana HPN dan HUT ke - 77 PWI Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS ,- Panitia pelaksana peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan hari ulang tahun ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) terus mematangkan persiapan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, Sabtu (4/2/23).

 

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia pelaksana Bakhtaruddin kepada rekan-rekan pers, Sabtu pagi, di Bengkalis.

 

Bakhtaruddin yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Bengkalis, mengatakan, peringatan HPN dan HUT ke-77 PWI tingkat Kabupaten Bengkalis akan dipusatkan di Kota Bengkalis.

 

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan, seperti donor darah yang insya Allah akan dimulai pada tanggal 9 Februari bertempat di Kantor PWI, Jalan Hasanuddin.

 

Pemerintah Daerah dan Forkompinda dan elemen masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan donor darah tersebut. Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro berserta, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Arh Sudiyono beserta anggota, dan relawan yang bernaung dibawah koberkob menyatakan siap menyumbangkan darah. Dan puluhan anggota PWI Bengkalis juga tidak ketinggalan. Aksi donor darah ini bekerja sama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

 

Selain itu, PWI juga mengadakan olahraga tenis meja dan domino untuk internal PWI. Bakti sosial, jalan sehat untuk umum, dan lomba karya tulis jurnalistik (LKTJ) khusus untuk anggota PWI Bengkalis yang kartu PWI-nya masih hidup.

 

"Dalam peringatan HPN dan HUT ke-77 PWI tingkat Kabupaten Bengkalis kita menggelar berbagai kegiatan, seperti donor darah, bakti sosial, jalan sehat. Sedangkan untuk internal kita ada pertandingan tenis meja dan domino," kata Bakhtaruddin.

 

Guna mensukseskan kegiatan HPN dan HUT ke-77 PWI tersebut, para koordinator kegiatan, seperti koordinator donor darah Abu Kasim, koordinator tenis meja dan domino Sabri, koordinator bakti sosial Yulistar Simorangkir, koordinator jalan sehat T.S.M Iqbal, dan koordinator LKTJ Sukardi, terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

 

Pada kesempatan itu, Bakhtaruddin selaku Ketua panitia berharap para mitra PWI bisa berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan HPN dan HUT ke-77 PWI tahun ini.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook