Menyambut Ramadhan, PPNI Bengkalis Gelar Ceramah Agama dan Pembagian Sembako

dibaca: 732 kali
Oleh: Admin Kesehatan | Selasa, 21 Maret 2023 - 16:28:04 WIB

Menyambut Ramadhan, PPNI Bengkalis Gelar Ceramah Agama dan Pembagian Sembako

BENGKALIS - Kegiatan HUT PPNI ke 49 th dan menyambut bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Kec. Bengkalis menggelar kegiatan ceramah agama dan doa bersama serta mobile pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu dan stunting. Selasa (21/03/2023).

 
Ketua DPK PPNI Ns. Marisa, S.Kep Saat Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Disampaikan oleh Ketua DPK PPNI Bengkalis Ns. Marisa, S.Kep saat diwawancarai melalui whatapp mengatakan “Melalui momentum ini DPK PPNI diharapkan tetap cakep( caring, kreatif, profesional), semakin menumbuhkan rasa peduli terhadap orang tidak mampu, serta ikut mensuport program pemerintah dalam penurunan jumlah stunting di Kabupaten Bengkalis, kegiatan ini juga di isi ceramah agama sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta sebagai intropeksi diri dalam menyambut bulan suci ramadhan” jelas Marisa.


Pengurus PPNI Bengkalis Saat Menyerahkan Bantuan Sembako

“Kegiatan tersebut di laksanakan di Pendopo Puskesmas Bengklis, serta mobile pembagian sembako di beberapa titik seperti pembagian sembako stunting di desa kelapapati, Damon, Air Putih dan Senggoro” Sambung Marisa.

 

Warga Disabilitas Mendapat Bantuan Sembako dari DPK PPNI Bengkalis


Sementra itu, kegitan ceramah agama yang di isi oleh Ustad Isnaini memberikan penceragan kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan iman dan taqwa selama Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 tak lupa pula ustad berpesan agar senantiasa mebaca alquran dan memakmurkan masjid.**

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook