Janji Kucurkan 5 Miliar Perdesa, Kelompok Pemuda Komitmen Dukung Cak Imin Calon Presiden 2024

dibaca: 851 kali
Oleh: Editor Nasional | Minggu, 25 Juni 2023 - 15:06:00 WIB

Janji Kucurkan 5 Miliar Perdesa, Kelompok Pemuda Komitmen Dukung Cak Imin Calon Presiden 2024

BENGKALIS, - Pada tanggal 23 Juni tahun 2023, dalam sebuah konferensi pers yang digelar hari ini di Bengkalis, sebuah kelompok pemuda yang terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap Muhaimin Iskandar, yang akrab dipanggil Gus Muhaimin, sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Dalam pernyataan mereka, kelompok pemuda tersebut menegaskan keyakinan mereka akan kepemimpinan dan visi Gus Muhaimin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

 

Kelompok pemuda yang terdiri dari beberapa kecamatan ini mengakui bahwa Gus Muhaimin telah terbukti sebagai tokoh yang peduli dan memahami aspirasi generasi muda dan masyarakat pedesaan. Selama ini, Gus Muhaimin telah mendukung berbagai inisiatif dan program salah satunya inisiator Dana Desa 5 Miliar per desa. Dalam pandangan mereka, Gus Muhaimin adalah figur yang memahami pentingnya peran generasi muda dalam mewujudkan kemajuan dan kemakmuran bangsa.

 

Dalam konferensi pers tersebut, juru bicara kelompok pemuda tersebut, Hafiz zuchrodi ST menjelaskan alasan di balik dukungan mereka terhadap Gus Muhaimin. Hafiz menyebutkan, "Kami melihat Gus Muhaimin sebagai pemimpin yang memiliki integritas, komitmen, dan visi yang kuat. Beliau telah membuktikan diri sebagai sosok yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama generasi muda. Dukungan kami tidak hanya berdasarkan janji-janji kampanye semata, tetapi juga berdasarkan rekam jejak beliau yang nyata dalam memperjuangkan aspirasi kami."

 

Selain itu, kelompok pemuda ini juga menyoroti keahlian dan pengalaman Gus Muhaimin dalam dunia politik dan kepemimpinan. Sebagai tokoh yang telah aktif berkecimpung di panggung politik Indonesia selama bertahun-tahun, Gus Muhaimin memiliki pemahaman yang mendalam tentang dinamika politik dan tantangan yang dihadapi bangsa. Kelompok pemuda ini percaya bahwa Gus Muhaimin memiliki kapasitas yang diperlukan untuk memimpin negara dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

 

Dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024, kelompok pemuda ini berencana untuk menggalang dukungan lebih lanjut dari kalangan pemuda di seluruh Indonesia. Mereka berharap dapat melibatkan generasi muda secara aktif dalam proses politik, sehingga suara mereka dapat didengar dan aspirasi mereka diwakili dengan baik oleh Gus Muhaimin.

 

Dukungan yang diberikan oleh kelompok pemuda ini menjadi salah satu faktor penting dalam perjalanan politik Gus Muhaimin menuju Presiden 2024.**


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook