Tujuh Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Ikuti Program Magang di Pengadilan Agama Pekanbaru

dibaca: 672 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Selasa, 05 September 2023 - 23:30:12 WIB

Tujuh Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Ikuti Program Magang di Pengadilan Agama Pekanbaru

Foto : Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak didampingi Ketua YBI Muhammad Isa Selamat dan pihak Pengadilan Agama Pekanbaru

PEKANBARU - Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis melaksanakan magang di Pengadilan Agama Pekanbaru, kegiatan magang ini diikuti 7 orang mahasiswa dari program studi Hukum Ekonomi Syariah, selama dua bulan. Selasa 05 September 2023.

 

Kehadiran pimpinan dan mahasiswa STIE Syariah Bengkalis di sambut dengan baik oleh bapak Lazuarman selaku ketua Pengadilan Agama Pekanbaru. Sebelum ditempatkan mahasiswa di wilayah kerja pengadilan agama maka masiswa dibekali dengan ilmu yang berkaitana dengan pelayanan yang ada di Pengadilan Agama.

 

Khodijah Ishak Selaku Ketua STIE Syariah Bengkalis Dan Sekaligus Sebagai Pembimbing Mahasiswa Magang Di Pengadilan Agama Dalam Kata Sambutan Menyampaikan Bahwa Pilihan Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Ditempatkan Di Pengadilan Ini Karena Pengadilan Agama Pekanbaru Merupakan Pengadilan Terbaik Di Indonesia Hal Ini Terbukti Selama 3 Tahun Berturut-Turut Prestasi Ini Terus Di Raih Pengadilan Agama Pekanbaru. Selain Itu, Juta Terbukti Tahun 2019 Pengadilan Agama Pekanbaru Meraih Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

 

Khodijah Ishak juga menyampaikan kegiatan magang merupakan kegiatan wajib yang dijalankan mahasiswa STIE Syariah Bengkalis sebagai salah satu syarat kelulusan untuk meningkatkan keterampilan tertentu dalam bidang profesi dan mahasiswa juga akan merasa proses keilmuan atau kompensasi yang di dapat selama mengikuti masa pendidikan di dunia kerja secara langsung.

 

Muhammad Isa Selamat juga menyampaikan selama dalam proses Pendidikan magang ini mahasiswa program Studi Hukum Ekonomi Syariah kirannya nanti mendapatkan ilmu yang berkaitan dengan proses persidangan, cara membuat putusan yang baik dan mengikuti sidang peradilan semu di Pengadilan Agama Pekanbaru.**


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

1 Komentar

  1. Dendi
    Dendi 07 September 2023 - 11:37:56 WIB

    selamat dan smoga sukses selalu <a href="https://beacons.ai/dendisatrio">beacons .ai/dendisatrio</a>

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook