Pengurus Pengcab PBVSI Kab. Bengkalis Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik

dibaca: 1069 kali
Oleh: Admin Olah Raga | Minggu, 09 Februari 2020 - 14:05:17 WIB

Pengurus Pengcab PBVSI Kab. Bengkalis Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik

Misliadi, S.Hi Ketua Pengcab PBVSI Kab. Bengkalis

BENGKALIS - Pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Masa Bakti 2020 - 2024 serta Rapat Koordinasi / Penyegaran wasit dan pelatih Bola Voli Se - Kabupaten Bengkalis. Sabtu ( 08/02/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Pelantikan Pengcab PBVSI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020 - 2024 kali ini dilantik langsung oleh Ketua PBVSI Provinsi Riau Drs.H. Burhanuddin Husin di Gedung Daerah Datuk laksamana Jl.Ahmad Yani Bengkalis.

 

Setelah dilantik Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Bengkalis Misliadi, S.Hi menyampaikan sambutannya terkait dengan kesiapan PBVSI dalam menghadapi Porkab yang akan diselenggaran Tahun 2020 ini.

 

"Perlu kami sampaikan kepada teman - teman yang baru saja dilantik bahwa ada PR besar yang akan kita hadapi bersama terutama menghadapi Porprov 2021 dimana kita memperoleh 2 emas dan 2 perunggu dari empat nomor yang diperebutkan khusus di cabor voli dan ini merupakan tugas berat kita, beban berat kita terutama KONI dan Pemerintah Daerah " Kata Misliadi

 

Misliadi juga menambahkan tantangan bagi atlit voli Bengkalis dalam menghadapi porprov Tahun 2021 di Kabupaten Kuansing “Kita juga pernah menjadi juara umum di cabang voli, bagaimana kedepannya kita bisa mempertahankan prestasi kita, saya berharap ini adalah PR kita bersama untuk menghadapi Porprov Tahun 2021 di Kabupaten Kuansing" Tutup Misliadi.**

 

Penulis : Supian

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook