Serka Eri Efrianto : Bantuan BLT Bisa Membantu Ekonomi Masyarakat Di Masa Pandemi

dibaca: 56 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Senin, 05 April 2021 - 12:53:08 WIB

Serka Eri Efrianto : Bantuan BLT Bisa Membantu Ekonomi Masyarakat Di Masa Pandemi

BENGKALISINFO.COM - Sebagai Kamtibmas aparat selalu hadir dalam segala kegiatan, apalagi kegiatan tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat misalnya kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat dimasa pandemi.

Bantuan langsung tunas (BLT) merupakan upaya yang dilakukan pemerintah desa bagan melibur untuk membantu ekonomi masyarakat akibat dari covid - 19.

Kegiatannya penyaluran dana BLT itu berlangsung di kantor pemerintah desa bagan melibur pada Senin ( 05/04/2021) pagi sekitar pukul.08.30 WIB.

Kepada wartawan, Babinsa Koramil 8 Merbau Serka Eri Efrianto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan BLT tahap I yang dilaksanakan di desa bagan melibur dalam rangka untuk membantu ekonomi masyarakat dimasa pandemi ini.

"Kita tau ekonomi masyarakat saat ini lagi krisis akibat dari pandemi covid - 19, bantuan BLT yang diberikan ini sangat membantu sekali," Ungkap Serka Eri Efrianto

Selain itu, Serka Eri Efrianto menambahkan bahwa, masyarakat juga harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui tim gugus tugas.

"Menjaga jarak, memakai masker dan menghindari tempat - tempat kerumunan," Sambung Serka Eri

Dari hasil pantau dilapangan kegiatan penyaluran BLT berjalan lancar dan dalam kondisi kondusif.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunas tersebut yakni Camat Merbau Abdul Hamid, Sekcam Merbau Munir, Kades Bagan Melibur Isnadi Erman, Ketua BPD Bagan Melibur Syafrizal, pendamping kecamatan Syahruddin dan tokoh masyarakat.**

 

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook