Babinsa Koramil 8 Merbau Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi

dibaca: 81 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Senin, 05 April 2021 - 14:13:58 WIB

Babinsa Koramil 8 Merbau Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi

BENGKALISINFO.COM - Anggota Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis Serka Eri Efrianto bersama tim gabungan kembali melaksanakan Kegiatan Operasi penegakkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam rangka Pencegahan Dan Penanganan COVID-19 di Kab. Kepulauan Meranti.

Untuk sasaran kegiatan tersebut yakni di jalan Ahmad Yani Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (04/04/21)

Dalam operasi yang rutin dilaksanakan tersebut, tim gabungan itu melakukan pengawasan dan pemantuan serta memberi teguran jika ada warga yang melanggar protokol kesehatan.

"Hari ini kita kembali melakukan pemantauan penerapan protkes terutama memakai masker dan jika ada warga yang melanggar kita berikan teguran dan mengingatkan mereka agar kedepannya selalu mentaati protokol kesehatn dengan mengingat 3M seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak terutama jika berada di tempat-tempat keramaian," terangnya Serka Eri Efrianto Babinsa Koramil 08/Merbau yang turun dalam operasi tersebut

Lebih lanjut Babinsa Koramil 08/Merbau itu juga menjelaskan bahwa dalam melaksanakan operasi tersebut mereka melakukan pendekatan secara persuasif agar himbauan dan pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik dan bisa dijalani dalam melakukan aktifitas sehari-hari

"Operasi ini akan terus kita gelar hingga masa pandemi covid 19 berakhir untuk membangkit kesadaran warga agar ikut berkontribusi dalam upaya memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19," tutupnya.

"Mari bersama-sama kita perangi wabah ini, semoga bencana penyakit ini bisa segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal kembali tanpa ada wabah yang selalu mengkahawatirkan kita," ajak Babinsa

 

 

 

Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook