Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Desa Pangkalan Nyirih Giat Lakukan Patroli Prokes

dibaca: 106 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Senin, 10 Mei 2021 - 12:06:54 WIB

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Desa Pangkalan Nyirih Giat Lakukan Patroli Prokes

BENGKALISINFO.COM - Dalam rangka untuk mencegah terjadinya penularan covid - 19 di wilayah Kecamatan Rupat dan sekitarnya, anggota koramil 05 Rupat menggelar kegiatan penegakan protokol kesehatan covid - 19. Pada Senin (10/05/2021) pagi sekitar pukul.09.00 WIB.

 

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini berlangsung di desa pangkalan nyirih tepatnya di pos PPKM.

 

Kepawa awak media, babinsa desa pangkalan nyirih Serma Sihol Sinaga mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan TNI untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Rupat khususnya desa putri sembilan.

 

"Kita tau saat ini angka terkonfirmasi positif tergolong tinggi, untuk itu masyarakat harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," Ungkap Serma Sihol Sinaga

 

Lanjut Sihol, selama bulan ramadhan ini kegiatan penegakan protokol kesehatan di wilayah kecamatan Rupat Utara dan sekitarnya masih bisa dikendalikan.

 

Ia menghimbau kepada seluruh warga desa putri sembilan agar mengikuti aturan protokol kesehatan. Hal ini dapat mencegah penularan tentunya.

 

"Agar masyarakat dapat menerapkan 3 M yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila beraktivitas," Tutup Serma Sihol Sinaga

 

 

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook