Personil Koramil 11 Kandis Gelar Patroli dan Komsos Bersama Warga Kampung Adat Bekalar

dibaca: 125 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Kamis, 24 Juni 2021 - 12:19:03 WIB

Personil Koramil 11 Kandis Gelar Patroli dan Komsos Bersama Warga Kampung Adat Bekalar

BENGKALISINFO.COM - Personil koramil 11 Kandis hari ini kembali menggelar kegiatan patroli dan komunikasi sosial kepada masyarakat terkait penanganan covid - 19.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran dari Bupati terkait penanganan pandemi covid - 19 di wilayah Kabupaten Siak.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di area 5 CPI Kampung Adat Bekalar. Pada Kamis (24/06/2021) pagi sekitar pukul.09.00 WIB.

 

Menurut anggota koramil 11 Kandis Sertu Aprianto, kegiatan komunikasi sosial kali ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran Bupati Siak tentang pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Siak.

 

"Masyarakat harus benar - benar disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini penularan covid - 19 terus bertambah," Pungkasnya

 

Selain menghimbau terkait penerapan protokol covid - 19 masyarakat, ia juga mengingatkan kepada warga Kampung Adat Bekalar agar senantiasa menjaga lingkungan sekitar supaya terhindar dari masalah kebakaran hutan dan lahan.

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan komunikasi sosial berjalan aman dan dalam keadaan kondusif.

 

Kegiatan patroli dan komsos hanya dilakukan 2 orang personil TNI dari satuan koramil 11 Kandis.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook