Mahasiswi STIE Syariah Bengkalis Mewakili Riau, Raih Juara 3 Dari Cabor Kempo di PON Ke - XX Papua

dibaca: 99 kali
Oleh: Editor Olah Raga | Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:33:49 WIB

Mahasiswi STIE Syariah Bengkalis Mewakili Riau, Raih Juara 3 Dari Cabor Kempo di PON Ke - XX Papua

Foto : Atlit Cabor Kempo Kabupaten Bengkalis mewakili Riau Nur Lolita Mayasari meraih medali perunggu di PON Ke - XX Papua

BENGKALISINFO.COM - Pekan olah raga nasional (PON) ke XX di Provinsi Papua merupakan sebuah evant olah raga bergengsi ditingkat nasional. Untuk ikut berpartisipasi dalam evant olah raga tersebut, KONI Kabupaten Bengkalis telah mengirim beberapa atlet dari berbagai cabang termasuk dari cabang olahraga kempo. Senin (11/10/2021).

 

Olahraga beladiri dari cabang kempo Kabupaten Bengkalis mewakili Provinsi Riau berhasil meraih juara 3 pada pekan olah raga nasional (PON) ke - XX di Provinsi Papua.

 

Atlet cabang olahraga kempo yang meraih juara 3 itu atas nama Nur Lolita Maya Sari nomor randori kelas 55 Kg. Diketahui, Nur Lolita Maya Sari merupakan seorang mahasiswi STIE Syariah Bengkalis.

 

Atas prestasi yang diraih itu, ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak mengucapkan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang diraih kepada Nur Lolita Mayasari yang menempati posisi juara 3 pada PON ke - XX di Papua.

 

Meskipun meraih juara 3 Sambung Khodijah, Nur Lolita Mayasari sudah membuktikan bahwa anak watan Kabupaten Bengkalis juga tidak kalah dari daerah lain. Bisa berprestasi dan bisa mengharumkan nama Provinsi Riau di kancah nasional.

 

Lanjutnya lagi, prestasi yang diraih Nur Lolita Mayasari ini dapat dijadikan teladan bagi atlit dan generasi muda Kabupaten yang berjuluk negeri junjungan. Keikutsertaan Nur Lolita Mayasari di pekan olahraga nasional (PON) ke - XX di Provinsi Papua juga tidak terlepas dari perhatian dan dukungan Gubernur Riau, Bupati Bengkalis dan civitas akademika STIE Syariah Bengkalis, untuk memajukan dunia olahraga didaerah ini termasuk cabang kempo.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook