Kodim 0303/Bengkalis Lakukan Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni Di Desa Sekodi

dibaca: 79 kali
Oleh: Editor Ekonomi | Selasa, 02 November 2021 - 11:22:17 WIB

Kodim 0303/Bengkalis Lakukan Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni Di Desa Sekodi

BENGKALISINFO.COM, - Program karya bakti TNI satkowil, Kodim 0303/Bengkalis melakukan kegiatan bedah rumah Tidak layak huni, milik Pak Adam Rt 02 Rw 01, Desa Sekodi, kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Senin, (01/11/21).

 

Dalam kegiatan itu dari pantauan media ini, selain Anggota TNI di bantu juga oleh masyarakat dan kepala Desa.
Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

 

"Alhamdullilah hari ini kami melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni yang terletak di Desa Sekodi. Semoga rumah yang kami bedah ini nantinya dapat berguna serta sebagaimana mestinya layak dihuni dan nyaman di tempati oleh pemiliknya," Ungkap Dandim

 

"Harapan kami, setelah dilakukan rehabilitasi pemilik rumah agar dapat merawat, menjaga bangunannya dan dapat digunakan dengan baik, sehingga dapat membawa berkah bagi keluarga yang menempati,"tutur Dandim lagi.

 

Selain itu Kepala Desa Sekodi Zamri mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis, yang sudah peduli dengan masyarakat.

 

"Syukur alhamdulillah kami ucapkan kepada kodim 0303/Bengkalis atas program bedah rumah tidak layak huni ini. Alhamdulillah yang di lakukan oleh TNI, khususnya Personil Kodim 0303/Bengkalis ini sangat bermanfaat buat keluarga dan masyarakat kami,"ucap Zamri.**

 

Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook