Dengan Aksi Peka Hukum

HPMS Siyasyah Syariah Taja Tema Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak di Desa Sungai Batang

dibaca: 272 kali
Oleh: Editor Pendidikan | Selasa, 02 November 2021 - 14:11:27 WIB

HPMS Siyasyah Syariah Taja Tema Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak di Desa Sungai Batang

Foto : Ketua Prodi SSY Khairil Anwar, M.IRKH saat menyerahkan sertifikat kepada pemateri seminar yang juga dosen STAIN Bengkalis Juwandi, SH. M.H

BENGKALISINFO.COM, - Memandang konteks hukum yang saat ini sangat minim di masyarakat, Himpunan Mahasiswa Program Studi Siyasah Syar’iyyah (SSY) laksanakan Aksi Peka hukum dengan tema “Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam perspektif hukum positif dan islam”. Selasa, 02/11/2021

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Prodi SSY Stain Bengkalis, Bapak Khairil Anwar, M.IRKH, Kepala Desa Sungai Batang, Bapak Paisal Muhammad Ilham, dan Kepala Sekolah SMA N 5 Bengkalis.

 

Kegiatan ini di isi oleh dua orang Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, yaitu Juwandi, SH, MH, Irlina Dewi, MH dan Nurizal dari Polres Bengkalis.

 

Ketua pelaksana, Saputra mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah sudi ikut serta dalam kegiatan ini.

 

Kepala Desa Sungai Batang, Paisal Muhammad Ilham, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah sudi datang ke Desa Sungai Batang.

 

”Kami sangat berterima kasih kepada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Bengkalis yang sudah memilih Desa Sungai Batang sebagai tempat aksi peka hukum dan mohon maaf jika pelayanan kami kurang memuaskan”. Ungkap Paisal.

 

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini di wakili oleh Ketua Prodi SSY, Khairil Anwar, M.IRKH., mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa serta masyarakat Sungai Batang yang telah menerima mahasiswa STAIN Bengkalis dalam rangka Aksi Peka Hukum.

 

“Kami berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat Sungai Batang, mengingat dengan posisi desa yang baru tentunya perlu pendampingan dan kerjasama dengan berbagai pihak, dan STAIN Bengkalis merupakan milik kita bersama kedepannya kita bisa bekerja sama baik dalam konteks hukum, pendidikan atau yang lainnya. Kami juga berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut kedepannya .” harap Khairil.**

 

Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook