Putus Covid 19, Kopda Budiman Kembali Gelar Sosialisasi Prokes Di Desa Bandar Jaya

dibaca: 55 kali
Oleh: Editor Kesehatan | Selasa, 23 November 2021 - 11:48:12 WIB

Putus Covid 19, Kopda Budiman Kembali Gelar Sosialisasi Prokes Di Desa Bandar Jaya

BENGKALISINFO.COM - Personil TNI dari satuan koramil 07 bukit batu Kopda Budiman menggelar kegiatan sosialisasi pendisiplinan penanganan pandemi covid - 19. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk memutus mata rantai penularan covid - 19 di wilayah kecamatan Siak Kecil.

 

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan berlangsung di Desa Bandar Jaya Kecamatan Siak Kecil.

 

Lalu, kepada wartawan, anggota koramil 07 bukit batu Kopda Budiman menjelaskan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid - 19.

 

"Kita ingin memastikan agar seluruh penumpang kapal mengikuti aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan dysimpectan," ungkap Kopda Budiman pada Selasa (23/11/2021), pagi pukul.08.20 WIB.

 

Selain itu, Kopda Budiman juga mengajak masyarakat atau penumpang kapal untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh gugus tugas kabupaten bengkalis.

 

Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan babinsa anggota koramil 07 Bukit Batu dan masyarakat setempat. Operasi berakhir sekitar pukul.11.30 WIB

 

Dari hasil pantauan dilapangan, kegiatan sosialisasi dan penegakan protokol covid - 19 berjalan aman dan dalam situasi kondusif.**

 

Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook