HMPS HKI Taja Seminar Nasional Peran dan Tantangan Hukum Keluarga di Era Revolusi Insustri 4.0

dibaca: 388 kali
Oleh: Admin Pendidikan | Rabu, 24 November 2021 - 15:46:54 WIB

HMPS HKI Taja Seminar Nasional Peran dan Tantangan Hukum Keluarga di Era Revolusi Insustri 4.0

Ka Prodi HKI Muhamammad Al Mansur Saat Memberikan Cindera Mata Pada Waket III STAIN Wira Bawi Sugiarto

BENGKALIS - Memandang perkembangan zaman di era revolusi industri 4.0 yang saat ini semakin hari semakin maju, Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) STAIN Bengkalis Taja Seminar Nasional dengan tema “Peran dan Tantangan Hukum Keluarga Islam di Era Revolusi Industri 4.0”. Rabu, 24/11/2021.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Bapak Wira Sugiarto, M.Pd.I, Ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam Bapak Muhammad Almansur, M.I.S, Ketua Program Studi Perbankan Syariah Ibu Nur Azlina, ME, dan Sekretaris Prodi Hukum Keluarga Islam Bapak Juwandi, MH.

 

Kegiatan ini disii oleh tiga orang Narasumber yaitu Bapak Muhammad Arif Zuhri, Lc., M.H.I. dari Universitas Muhammadiyah Malang, Bapak Sanuwar, S.H.I dari Hakim Pengadilan Agama Bengkalis, dan Bapak Wira Sugiarto, M.Pd.I dari Wakil Ketua III Stain Bengkalis.

 

Ketua pelaksana, Esma Danial mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan seminar nasional ini. Dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa HKI baik secara langsung maupun secara daring/zoom. "Teman-teman HKI sangat luar biasa dalam berpartisipasi kegiatan ini baik secara live maupun secara zoom. Ucapan terima kasih kepada Bapak Al Mansur dan Dosen Prodi HKI sudah membimbing suksesnya kegiatan seminar HKI". Ujar Danial.

 

Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang diwakili oleh Wakil Ketua III Stain Bengkalis Wira Sugiarto, M.Pd.I menyampaikan kegiatan seminar nasional HKI harus menciptakan mahasiwa HMPS HKI yang mampu bersaing di era revolusi industri 4.0 dengan selalu menciptakan karya karya positif terutama di media sosial dan mampu mengimplementasikan di masyarakat. ”Prodi Hukum Keluarga Islam sebenarnya mempunyai peluang yang sangat besar di era revolusi industri 4.0 tentunya dengan karya karya yang positif misalkan dengan tulisan tentang hukum keluarga di berbagai media serta mampu mempraktekkan di masyarakat”. Ungkap Wira.

 

Ketua Prodi HKI, Muhammad Al Mansur, M.S.I., mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada HMPS HKI STAIN Bengkalis yang sudah menyelenggarakan seminar nasional ini dengan sangat baik.
“Apresiasi kami berikan kepada ketua panitia dan HMPS HKI sudah menyelenggarakan seminar ini dengan sabgat baik dengan menghadirkan narasumber nasional yang menguasai Hukum Keluarga sesuai dengan tema seminar hari ini. Harapannya seluruh Mahasiswa HKI dapat mengambil ilmu dan mampu mengimplementasikan dimasyarakat. Terkhusus Pengadilan Agama Negeri Bengkalis kedepan akan ada kegiatan-kegiatan yang bisa disenergi dalam bentuk seminar, penelitian maupun pengabdian masyarakat.” harap Almansur.**

 

 

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook