Sempena HUT Korpri Bengkalis

Tim Futsal DPMD Libas Diskominfotik 2 - 1, Pada Ajang Tournamen Futsal

dibaca: 1191 kali
Oleh: Editor Olah Raga | Selasa, 30 November 2021 - 10:35:00 WIB

Tim Futsal DPMD Libas Diskominfotik 2 - 1, Pada Ajang Tournamen Futsal

Foto : Tim Futsal DPMD Kabupaten Bengkalis

BENGKALISINFO.COM, -- Dalam kegiatan sempena Hari Ulang Tahun Kopri di Bengkalis, Tim Futsal Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis harus menerima kekalahan melawan Tim Futsal Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Senin, 29 November 2021.

 

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Futsal Advas Jalan Sultan Syarif Kasim Bengkalis, kedua Tim sama-sama memberikan perlawanan sengit, akhirnya kemenangan diperoleh oleh Tim Futsal DPMD dengan skor 2 untuk DPMD dan skor 1 Diskominfotik.

 

Terkait jumlah pemain dalam Tim, bahwa DPMD mengutuskan sesuai syarat yang ditentukan panitia yaitu dikirimkan 6 dari unsur ASN dan 4 dari tenaga Honorer, sedangkan dalam permainan 3 dari ASN dan 2 dari Honorer.

 

Fitra, salah satu pemain DPMD usai pertandingan diminta keterangan oleh wartawan, mengatakan kemenangan Tim Futsal DPMD atas Tim Futsal Diskominfotik merupakan langkah awal menuju tahap berikutnya. Fitra menargetkan timnya masuk final dan membawa trompi kemenangan buat Instansi DPMD.

 

"Untuk menuju semifinal kalau tak salah 3 atau 4 pertandingan lagi, mudahan kita sampai ke final atau minimal semifinal, karna lawan-lawan kedepan ini agak berat" ujar fitra

 

Fitra juga mengatakan merayakan HUT Kopri dengan kegiatan olah raga pertandingan futsal, dirinya memberikan apresiasi penuh pihak panitia, kemudian ia juga mengungkapkan dengan moment pertandingan ini bisa meningkatkan silaturahmi pegawai antar OPD serta dengan olah raga juga meningkatkan imunitas ditengah pandemi covid-19.(Rls)**

 


Penyunting : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook