Mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis, Taja Pelatihan Ekonomi Kreatif Di Desa Sungai Raya

dibaca: 395 kali
Oleh: Editor Ekonomi | Rabu, 01 Desember 2021 - 09:46:36 WIB

Mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis, Taja Pelatihan Ekonomi Kreatif Di Desa Sungai Raya

Foto : Asmira saat menyerahkan cendramata kepada ibu PKK Sungai Raya

BENGKALISINFO.COM, - Salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, mahasiswa KKM STIE Syariah Bengkalis bersama PKK kembali mengembangkan inovasi dengan menciptakan daun bayam di jadikan sebagai makanan ringan. Sabtu (27/11/2021).

 

Inovasi tersebut dilakukan dalam acara pelatihan yang diadakan beberapa waktu yang lalu di gedung serbaguna Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat. Kegiatan itu juga diikuti sebanyak 21 orang ibu PKK.

 

Kepada wartawan, Asmira selaku pengagas dalam kegiatan pelatihan itu mengungkapkan bahwa, keripik bayam saat ini sangat disukai oleh masyarakat Desa Sungai Raya, mulai dari anak - anak sampai orang dewasa.

 

Lanjut Asmira, melihat banyaknya masyarakat yang menyukai keripik bayam, maka potensi untuk mengembangkan bisnis kerupuk bayam ini makin terbuka lebar. Hal ini sangat menguntungkan apabila dijalani dengan sebaik-baiknya.

 

Seperti diketahui, kata Asmira, saat ini omset penjualan dari usaha pengembangan keripik bayam sangat menguntungkan. Oleh karena itu kita harus mengetahui beberapa hal penting yang harus diperhatikan, supaya usaha ini berjalan lancar yakni, kemasannya harus rapi dan menarik, citarasa yang harus beda dari yang lain, tektur dan pemasaran nya.**

 


Penulis : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook