Mubes Ke - IX Mahasiswa Sakai Riau, Satria Kesuma Terpilih Sebagai Ketua Umum Masa Bakti 2022 - 2024

dibaca: 954 kali
Oleh: Editor Umum | Selasa, 25 Januari 2022 - 02:40:32 WIB

Mubes Ke - IX Mahasiswa Sakai Riau, Satria Kesuma Terpilih Sebagai Ketua Umum Masa Bakti 2022 - 2024

Foto : Ketua Terpilih HPPMS-R Satria Kesuma saat menerima petaka dari presidium sidang

BENGKALISINFO.COM, - Himpunan pemuda dan pelajar mahasiswa sakai riau (HPPMS - Riau) hari ini Kembali menggelar musyawarah besar (Mubes) ke - IX. Acara digelar di asrama sakai Pekanbaru pada Senin (25/01/2022).

 

Pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) ke - IX tersebut, bertujuan untuk memilih ketua baru dan kepengurusan masa bakti 2022 - 2024.

 

Dari hasil musyawarah mufakat tersebut, Satria Kesuma dipercaya sekaligus terpilih sebagai ketua HPPMS yang baru yang akan memimpin selama dua tahun kedepan.

 

Sebagai ketua umum terpilih, Satria Kesuma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kawan - kawan mahasiswa sakai yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menakodai HPPMSR selama priode 2022 - 2024.

 

"Saya berharap HPPMSR lebih berjaya kedepannya di kancah daerah sendiri maupun diluar daerah. Serta menjadi mitra Pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan perubahan yang nyata sesuai dengan harapan masyarakat," harap Satria Kesuma kepada awak media

 

Tambahnya, ada dua wilayah yang nota bane mahasiswa sakai yang tergabung dalam himpunan pemuda dan pelajar mahasiswa sakai itu berasal dari dua wilayah Kabupaten yaitu Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak.

 

"Saya juga menginginkan HPPMSR kedepannya bisa menjadi agen perubahan yang berani untuk menyuarakan perubahan serta memberikan dedikasi kepada masyarakat khususnya masyarakat sakai," Tutupnya


Editor : SUPIAN

  Print Berita

0 Komentar

Tulis Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Komentar Facebook